Bisnis&EkonomiRohil

PLN Baganbatu Peringkat Terbaik Tagihan Listrik se Area Dumai

BAGAN BATU, Riau Andalas. com – PLN Baganbatu peringkat terbaik soal tagihan listrik se Area Dumai,Hal itu di sampaikan oleh Ketua Tim penagihan listrik Rayon Baganbatu,”Gomuk Siregar,yang di konfirmasi riauandalas.com, Rabu (14/12).
Gomuk siregar saat tinjau KWH pelanggan di Kepenghuluan Bakti jaya Dusun sei daun,Kecamatan Bagansinembah Rohil,tidak menemukan masalah uang berarti ,hanya di temukan tagihan pelanggan yang sampaimenunggak 2 bulan,seperti yang di sampaikan warga Sei Daun,”Ibu Paini yang di kunjungi riauandalas.com, dirinya terlambat membayar tagihan listrik di karenakan tidak ada yang membayarkan ke kantor pembayaran rekening listrik,” Saya terlambat bayar rekening listrik,karena anak anak gak ada di rumah,papar ibu paini enteng ( 14/12).
Disampaikannya, peringkat terbaik ini,berkat tingginya tingkat kesadaran Masyarakat akan membayar tagihan listrik,” paparnya. Rasa bangga ini pula di ungkapkannya karena sejak ia turun kelapangan beserta tim,tidak menemukan masalah yang berarti, ungkapnya.
Gomuk siregar menambahkan,”Bahwa Penerangan listrik adalah kebutuhan yang sangat urgen, sebagai salah satu kepentingan untuk hajat hidup orang banyak yang sangat penting,paparnya.
Peringkat terbaik ini,sebagai wujud  kesadaran Masyarakat dalam hal membayar rekening listrik,meski ada tunggakan pelanggan sampai 2 bulan,gomuk siregar menjawab,hal itu bagi pelanggan PLN yang jauh dari tempat pembayaran tagihan listrik, katanya
Gomuk siregar berharap agar seluruh masyarakat sadar akan pembayaran  rekening listrik setiap bulannya dan dapat di bayar di tempat tempat pembayaran rekening listrik yang di tunjuk, paparnya
***(Ms)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *