LingkunganPekanbaruPemerintahan

OMS Payung Sekaki, Kembali Melakukan Semenisasi Perdana Di Rw 6

PEKANBARU, Riau Andalas.com –  Sepekan sudah kesepakatan bersama dibuat antara pahik OMS pembangunan semenisasi dengan warga RW 6 labuh baru barat, Kecamatan Payung Sekaki. Pihak OMS baru melakukan Pelaksaan Perdana semenisasi di Gg. Jaya Baru Minggu (20/11) semenisasi di lakukan secara Bergotong royong, dengan prangkat Lurah, RW, OMS, dan warga Setempat.

Ketua RW6 H.M.Nur.Ali.MA, Ikut lansung Bergotong Royong bersama warganya, Semenisasi di biayai oleh dana APBN, Semenisasi ini baru perdana yg digalang oleh OMS yang di ketuai oleh Eka saputra  dan di hadiri oleh Lurah Labuh Baru Barat. H. Lukman Hakim siang itu ikut berkerja, gotong royong bersama warganya.

Dikatakan Eka saputra, baru minggu pekan ini PERDANA pihak kontraktor pelaksana OMS berseta anggota dan warga melakukan gotong royong semeniasi tingkat RW bersama-sama, Bapak lurah H. Lukman hakim ikut membatu, sekaligus memantau kenirja OMS di lingkungan RW6 dan warganya” Antusias kegembiraan warga bersama prangkat kelurahan tampak lansung, disertakan dengan hidangan makan bersama-sama warga siang itu. Kata Eka kepada Riauandalas.com

Sementara itu, Lurah H Lukman Hakim kapan semenisasi lainnya dilanjutkan kembali, Belum diketahui pasti. Karena perwakilan OMS selaku kotraktor pelaksana pembangunan untuk semenisasi kedepanya akan di rapatkan dahulu.

Intinya H. Lukman Hakim menegaskan pihak OMS serta perangkat RW, pembangunan semenisasi arus serius merespon keluhan warga, jalan maupun gang mana saja yg bakal di perbaiki, irigasinya maupun semenisasinya, Tegasnya”

Dan diharapkan kepada OMS dan perangkat RW arus serius dalam melakukan perkrjaannya, soal jam kerja kalau berdasarkan kesepakatan bersama itu sampai selesai, kalau perlu sampai 24 jam, tegas H.lukman hakim.

Sementara itu ketua OMS selaku kodinator pelaksana mengatakan pihaknya bersedia memenuhi janji-janji yang sudah di sepakati, namun semua di kerjakan sesuai dengan aturan yang ada dan sudah di sepakati bersama.
Minggu (20/11) ini kami sudah melakukan program semenisasi bergotong royong bersama warga, sambil membina sihrahturahmi, dan keakraban di lingkuanan RW6 kelurahan labuh baru barat, kec: payung sekaki kususnya.

Eka saputra”Dari persoalan pekerjaan menilai tidak ada masalah, untuk menyelesai kan perbaikan jalan warga, “Yang jelas untuk tahap awal yang dilakukan dahulu adalah mengcek tempat-tempat jalan atau irigasi-irigasi yg sudah layak untuk di kerjakan semenisasinya, atau irigasinya.

Harapan Eka saputra diharapkan seluruh prangkat RW dan warga dapat berkerja sama dengan baik bersama OMS untuk membangun daerah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *