Hukum&KriminalRiau

Polda Riau Resmi Pangkat Bintang Dua

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Kapolda Riau Brigjen Pol Drs Zulkarnain hari ini resmi menyandang pangkat menjadi Irjen. Kenaikkan pangkat menjadi menjadi Bintang Dua ini dikarenakan kenaikan Type Polda Riau sudah naik menjadi tipe A. Sementara Juga bersamaan kenaikkan pangkat Wakapolda Riau Kombes Pol Drs Ermi Widyatno menjadi Brigadir Jenderal. Selasa (20/12/2016) Bertempat di Rupatama Mabes Polri Jakarta.

Kapolda Riau Irjen Pol Drs Zulkarnain mengharapkan dukungan masyarakat Riau untuk bersama-sama mewujudkan Kamtibmas. Termasuk mencegah karhutla, penyelundupan, peredaran narkoba dan lain-lain. Bersama mencegah kemungkaran dan berbuat kebaikan.

Kapolda Riau mengatakan semoga dengan kenaikkan pangkat ini, kami senantiasa mampu meningkatkan pelayanan kapada masyarakat, khususnya di bidang penegakan hukum, pemeliharaan kamtibmas di Provinsi Riau dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Riau mengatakan “Kenaikkan pangkat ini sehubungan dengan kenaikan Typologi Polda Riau dari Type B yang sudah naik menjadi tipe A,” ujar Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo SIk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *