Hukum&KriminalRohil

Mayat Terapung Di Sungai Rokan Kapolres Rohil Oftimis Ungkap Saat Ini Masih Menunggu Hasil Otopsi.

20161201_110008-1
BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas. com – Pasca insiden terjadinya mayat laki laki ditemukan oleh masyarakat atas nama saudara Manotar Marojahan Simamora (26) di sungai Rokan Jumrah Pada Selasa,29 Nopember 2016 kemarin sekira lebih kurang pukul 12.30 WIB,masih membuat tanda tanya apa penyebabnya.

Tetapi ketika dikonfirmasi awak media hal diatas direspon langsung oleh Kapolres Rokan Hilir Henry Posma Lubis SIK. MH, bahwa pihaknya sudah mengambil langkah langkah yang tepat untuk melanjuti perkara penyebab kematian yang dialami korban pada saat itu terapung disungai Rokan.

“Kita sudah mengirimkan beliau kerumah sakit bhayang kara di Pekan Baru,sebab itu salah satu tindakan dari kepolisian untuk mencari penyebab kematiannya namun Proses otopsi tetap diterlaksanakan dan hasilnya saat ini belum diberikan kepada kita sebagaimana hasilnya,”Kata Kapolres Rokan Hilir usai menghadiri acara Juara 1 Bujang Dan Dara Tingkat Provinsi Riau kamis(1/11/2016).

Kapolres mengaku,bahwa dirinya dalam hal itu tidak mau berandai andai seperti apakah penyebabnya dibunuh atau yang lain sehingga dirinya  tidak mau tindakan itu terjadi yang jelas sudah ada ketentuan dari hasil otopsi nanti maka disitulah pihaknya akan mengumumkan.

“Jika nanti kalau ada hal ini tindak pidananya kita tetap oftimisme mengambil langkah harus siapa pelaku penyebab kematian itu,Tapi kalau memang tidak ada pidananya sesuai hasil dari otopsi memang seperti itu, dan kami tetap berdasarkan aturan aturan,namun kita tunggu perkembangan dalam dua hari ini dari hasil otopsinya
,”Tegasnya.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *