RohulSosial&Budaya

Dandim 0313/Kpr Tutup Karya Bhakti TNI di Lapangan Bola PT. Ekadura Indonesia Rohul

img20161202085906
ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Dandim 0313/Kpr Letkol Kav Yudi Prasetio Sip secara resmi menutup kegiatan Karya Bhakti Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang dilaksanakan di halaman sepak Bola PT. Ekadura Indonesiai Kecamatan Kunto Darussalam Kabupaten Rokan Hulu Jum’at 02/12/2016.

Adapun Tema yang di bawa pada kegiatan tersebut, ‘Dengan Semangat Kemanunggalan Serta Kerja Sama Lintas Sektoral dan Lintas Bangsa Kita Wujudkan Percepatan Desa Membangun Indonesia Guna Meningkatkan Kesejah Teraan Masyarakat’.

“Program ini dilaksanakan sebagai upaya membantu percepatan akselerasi pembangunan di daerah yang menjadi priotas perhatian pemerintah dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat supaya menjadi lebih baik”, terang Dandim 0313/Kpr kepada Wartawan.

Program Karya Bhakti TNI merupakan program lintas sektoral yang melibatkan TNI, Pemerintah daerah dan masyarakat setempat.

“Disini saya sampaikan, mana tau jikalau ada personil saya yang salah baik dari tutur bahasa atau perkataan selama bekerja dalam melaksanakan kegiatan karya bakti, saya selaku Dandim meminta maaf”, tutur Yudi.

Dandim 0313/Kpr juga mengharapkan dengan dilandasi kesadaran dan komitmen yang kuat untuk selalu ingin memberikan yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara, maka karya bhakti TNI tahun 2016 semoga bermanfaat bagi masyarakat dan bangunan tersebut dapat dijaga dan dirawat oleh masyarakat.

“Kita juga berharap bangunan yang sudah selesai di bangun kiranya masyarakat dapat memanfaatkanya dengan baik”, tutup Yudi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Administrator (Adm) PT. Ekadura Indonesia Marwan, Perwira Staf Kodim 0313/Kpr, Kapolsek Kunto Darussalam  AKP Artisal, Para Danramil jajaran Kab Rohul, Kepala Sekolah SMP PT. Ekadura Indonesia Slametriadi serta personil TNI, PPM serta anak sekolah siswa dan siswi SMP.

Kegiatan Karya bakti TNI yang sudah selesai dilaksanakan meliputi Rehap Mesji Al-Iklas, Rehap Mushola, Pembuatan Gorong-gorong dan semenisasi jalan.‎** Alfian **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *