PemerintahanRohil

Apel Pagi Bersama Dipimpin Kadisdik Rohil.

img_20161205_111912-1
BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas. com – Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir menggelar Apel  bersama perdana secara langsung dilaksanakan senin(5/12/2016)bertempat diTaman Budaya tepatnya dikomplek perkantoran di Batu Enam(6) Rohil.

Apel Senin dilingkungan Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir yang pertama kalinya dilaksanakan di Taman Budaya komplek Perkantoran Pemkab Rohil di Batu 6.

Sebelum dilaksanakan Apel bersama  dilingkungan Pemkab Rohil tersebut,terlebih dahulu dilakukan diKantor Bupati Rohil yang berada di Jalan Merdeka Bagan SiapiApi.
img_20161205_111846

Namun,Dengan difungsikannya kantor Bupati Batu 6, maka aktivitas Perkantoran Kantor Bupati dan Sekretariat Dearah juga dilaksanakan di Kantor baru termasuk pelaksanaan apel senin dan senam bersama hari kamis pagi.

selain Pada pelaksanaan apel Senin perdana di Taman Buduya hari ini, bertindak selakuPembina Upacara adalah Kadisdik(Rohil)Drs,H. Amirudin,sedangkan pemimpin Upacara Ronal SIP.

Dalam kesempatan apel bersama tersebut,Amirudin mengingatkan kepada seluruh SKPD,bahwa saat ini telah tanggal(5/12/2016)dan bulan terahir pada tahun 2016,
setidaknya tugas tugas di(SKPD)segera menyelesaikan kegiatan kegiatan yang berada dilingkungannya, dan menyerah
kan ke Bupati Rokan Hilir melalui berita acara yang disampaikan ke Bagian Perlengkapan Sekretariat. Daerah Kabupaten Rokan Hilir.

Selain itu juga,Drs Amirudin menyampaikan terimakasihnya  kepada peserta apel yang telah mengikuti apel bersama,hal ini kiranya kedepan dalam pelaksanaan apel yang kita selenggarakan setiap senin.

Ini dapat lebih ditingkatkan, baik itu secara kwantitatif maupun kwalitasnya harap Kadisdik Drs Amirudin mengahiri sambutan
nya,”Rilis Humas Pemkab Rohil.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *