Hukum&KriminalRohil

Sertijab Dua Kapolsek Bertugas Ditempat Yang Baru

img_20161205_093050
BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas. com – Giat upaca serah terima jabatan yang diperoleh diantara Kapolsek Simpang Kanan Dan Kapolsek Bangko Pusako secara langsung dipimpin Kapolres Rokan Hilir AKBP Henry Posma Lubis SIK,MH, senin(5/12/2016)tadi sekira pukul 07,00 Wib.

Dalam giat serah terima jabatan itu dilaksanakan di halaman kantor Polres Rokan Hilir bertempat di Ujung Tanjung Provinsi Riau.sebagai Inspektur upacara itu adalah,Kasat Binmas Polres Rokan Hilir, AKP Ali Suhud,sebagai perwira upacara, dan komandan upacara oleh Ipda Jonera.turut juga di hadiri oleh, Waka Polres Rokan Hilir.Kompol Kurnia Sik, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran, seluruh perwira Polres Rokan Hilir, serta personil Polres Rokan Hilir dan Ibu Ketua serta Wakil ketua Bayangkari cabang Polres Rokan Hilir dan anggota Bhayangkari Polres Rokan Hilir.

img_20161205_093010
Adapun  jabatan yang diserah terimakan adalah, Kapolsek Bangko Pusako, dari pejabat lama AKP TF.Hutagaol SH, yang akan bertugas dalam jabatan baru sebagai Kasubbagjarlat SPN Polda Riau, diserah kepada pejabat baru AKP Maiterika, SH, MH, yang sebelumnya menjabat sebagai Parik 3 Itbidops Itwasda Polda Riau.

selanjutnya Kapolsek Simpang Kanan,dari pejabat lama,Iptu Staf Yandra, SH,yang akan menduduki jabatan baru sebagai Ps. Kanit Lantas Polsek Bagan Sinembah, diserahkan pada pejabat baru, Ipda M. Sodikin SH, yang sebelumnya menjabat sebagai Kaurbinops Sat Narkoba Polres Rohil.

img_20161205_094751
giat tersebut,berlangsung berjalan khidmat aman dan terkandali hingga kondusif.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *