PemerintahanRohul

UPP jadi Panelis Bedah Visi dan Misi Calon Kades Desa Suka Maju Tambusai

img_20161125_094429_hdrROKAN HULU, Riau Andalas.com – Universitas Pasir Pengaraian melalui Wakil Rektor II UPP Khairul Fahmi, MT menjadi Panelis Bedah Visi dan Misi Calon Kepala Desa Suka Maju yang juga tampak hadir Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Alfa Syahputra yang dilaksanakan oleh Panitia Pemilihan Desa Suka Maju (DK4), Kecamatan Tambusai, Rokan Hulu (Rohul), Riau berlangsung aman dan kondusif, Jum’at (25/11/206).

Wakil Rektor II Universitas Pasir Pengaraian Khairul Fahmi, MT mewakili Universitas Pasir Pengaraian karena Rektor UPP Bapak Dr. Adolf Bastian, S.Pd yang tidak dapat hadir sebagai Panelis bedah visi dan misi calon Kepala Desa Suka Maju Kecamatan Tambusai .

Kegiatan bedah visi misi diawali dengan sambutan Ketua Panpilkades dan sambutan PJ Kades Desa Suka Maju dan sambutan Ketua BPD Desa Suka Maju dan diiringi dengan do’a.

“Seperti yang kita ketahui dari Ketua Panitia Pilkades Suka Maju Tompul, ada empat calon yakni bapak Indra Admaja (1), Ali Nurdin (2), Suhirman (3) dan Abdul Hasim Lubis (4), mengikuti proses pemilihan Kepala Desa kita pada 1 Desember 2016 mendatang,”

Selanjutnya, bedah visi dan misi calon Kepala Desa langsung dipandu oleh Panelis yang mewakili Universitas Pasir Pengaraian yaitu Wakil Rektor II Universitas Pasir Pengaraian bapak Khairul Fahmi, MT dan masing-masing cakades diberi waktu 10 menit untuk memaparkan visi dan misinya dan selanjutnya masing-masing calon diberi 4 pertanyaan yang sama dan diberi waktu 5 menit untuk menjawab.

Khairul Fahmi, MT selaku Panelis mengucapkan Terima kasih juga kepada panitia karena Universitas Pasir Pengaraian (UPP) untuk mengisi Acara Bedah Visi dan Misi Calon Kepala Desa Suka Maju ini, Ya, tentu kami merasa dipandang dan semoga dengan kerjasama antara masyarakat dan UPP dapat menjalin hubungan emosional yang baik sehingga UPP kedepan akan lebih baik. Kami UPP juga akan terus memberikan kontribusi di tengah masyarakat melalui dosen dan karyawan maupun dari mahasiswa UPP sendiri.

Alfa Syahputra selaku Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian, “Tentu saya sebagai mahasiswa merasa senang mendampingi Wakil Rektor II UPP bapak Khairul Fahmi, MT sebagai Panelis dalam Acara Bedah Visi dan Misi Calon Kepala Desa Suka Maju, dekat dengan masyarakat merupakan hal yang sangat membanggakan bagi saya. Apalagi mampu memberi kontribusi di tengah masyarakat. Kita melalui Lembaga Kemahasiswaan Badan Eksekutif Mahasiswa akan membuat program untuk masyarakat dan kita sebagai mahasiswa akan berada di tengah masyarakat, Mahasiswa Pro Rakyat,” ujar Alfa .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *