PemerintahanRohul

P2KD Tanjung Medan Gelar Penyampaian Visi- Misi 3 Calon Kades

 

 20161125_160110

TAMBUSAI UTARA, Riau Andalas.com – Panitia Pemilihan Kepala Desa (P2KD)  Tanjung Medan kecamatan Tambusai Utara, Jumat (25/11/2016) mulai pukul 09.00 Wib, gelar pemaparan kegiatan penyampaian program kerja serta visi dan misi calon kepala desa (Kades) Tanjung Medan diikuti tiga calon, nomor urut 1 Solikhin, 2 Mushollin S.Pd, dan nomor urut urut 3 Sujiono.

Kegiatan penyampaian program kerja serta visi- misi, dipandu langsung ketua P2KD Tanjung Medan, Miftaudin, yang juga dihadiri panitia Pilkads, 3 calon Kades, serta para perangkat desa Tanjung Medan lainnya.

 

Dalam sambutannya, Miftaudin berharap, keketiga calon Kades agar saling menjaga ketertiban dan ketentraman. “Melalui kegiatan ini, diharapkan bisa saling menjaga ketertiban dan keamanan. Yang paling penting, agar masyarakat yang akan memilih pada 1 Desember 2016 mendatang, bisa mengetahui siapa calon pimpinan mereka dalam membangun desa untuk 6 tahun kedepan nantinya,” harapnya.

Kegiatan diawali penyampaian program kerja serta visi-misi. Solikhin nomor urut 1, mengatakan, bersama rakyat membangun desa dengan berbasis gotong- royong dan ekonomi kerakyatan. Sedangkan Mushollin nomor urut 2 berjanji, akan menjadikan desa Tanjung Medan sebagai desa terbaik di kecamatan Tambusai Utara tahun 2017-2022, dengan kemandirian aman tertib dan bermartabat. Sementara itu, Suhiono nomor urut 3 akan berupaya terwujudnya masyarakat Desa Tanjung Medan yang adil, aman, sehat sejahtera dan tentunya berahklak mulia.

Usai pemaparan program kerja serta visi-misi, finalis kepada ketiga calon kades, mempertanyakan dasar pemikiran ketiga calon dalam membuat program kerja sebagai calon kepala desa. Dan ketiga calon dapat memberi jawaban dengan baik.

Kegiatan tersebut, juga dihadiri Ketua dan anggita BPD, tokoh masyarakat, pemuda dan Pjs Kades Tanjung Medan Sunarji S.Pd. Dimana inti kegiatan tersebut digelar, selain ikuti aturan yang berlaku sesuai tahapan Pilkades serentak, diharapkan Pilkades bisa aman dan tertib. (Hendra)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *