Hukum&KriminalPadang

Kodim 0304/ Agam Dukung Polres Sukseskan Operasi Zebra Tahun 2016

ops-zebra
SUMBAR, Riau Andalas.com– Anggota Kodim 0304/Agam bersama Polres Agam melaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra tahun 2016 bertempat di lapangan Kantor Bupati Agam. Rabu (16/11).
Hadir dalam apel gelar pasukan dalam rangka Operasi Zebra tahun 2016, Bupati Agam, Dandim 0304/Agam diwakili Kapten Inf Ridwan, unsur Muspida Kabupaten Agam serta para undangan lainnya.
Kapolres Agam menyampaikan bahwa pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2016 ini didukung dengan kegiatan deteksi dini, pre emtif dan preventif. Adapun sasaran Operasi Zebra tahun 2016, yaitu pengendara dan pembonceng kendaraan bermotor roda dua yang tidak menggunakan helm standar SNI serta pengemudi dan pengendara yang melanggar apil/trafic light.
Salah satu tujuan Operasi Zebra tahun 2016 adalah untuk meningkatkan dan mewujudkan kesadaran serta kepatuhan masyarakat pengguna jalan dalam rangka Kamseltibcarlantas yang kondusif, tegas Kapolres Agam.
Guna mencapai hasil yang optimal maka cara bertindak Operasi Zebra tahun 2016 yang salah satunya membangun opini yang positif terhadap citra Polantas dengan ramah, sopan santun, tegak namun tetap humanis dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.
Dalam kesempatan terpisah Dandim 0304/Agam menegaskan kepada seluruh jajarannya, agar mendukung serta mensukseskan Operasi Zebra tahun 2016, dengan mematuhi aturan berlalu lintas serta melengkapi kelengkapan berkendaraan. (Penrem
032/Wbr)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *