Hukum&KriminalKampar

Kades Teratak Buluh diam ketika ditanya tentang Sawmil

KAMPAR,Riauandalas.com- Kades Teratak buluh inisial YN ketika di datangi wartawan untuk melakukan konfirmasi dan klarifikasi seputaran keberadaan  sawmil dan pembuatan palet di desanya, hanya diam membisu dan tidak mau menjawab pertanyaan dari Riau Andalas.com, yang terlontar dari mulutnya hanya kalimat cek saja sendiri (10/12)

Padahal dulu Kades ini sempat berkata kepada beberapa orang wartawan bahwa jika ada wartawan yang datang silaturahmi, akan dilayani dan jika ada yang datang untuk bertanya maka ia pun akan melayani.

Beberapa waktu yang lalu, wartawan mencoba mendatangi kantor desa untuk menjumpai Kades namun yang dicari sedang tidak berada di tempat, via telepon wartawan mencoba menghubunginya, Kades mengatakan bahwa dia sedang di warung kopi.

YN sempat berkata menantang dan angkuh serta mempersilahkan kepada wartawan, jika wartawan mau memberitakan tentang aktivitas ilegal logging dan sawmil yang berada di desanya.

“Mau kamu exspos, mau kamu laporkan ke Mabes, mau kamu laporkan ke Polri silahkan, tidak ada rugi saya kok cuma ruginya warga saya yang menumpang hidup disitu. Besok kalau kamu mau menjumpai saya, jumpa saja di istana saya” kata Kades

Liputan: af sangek

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *