PemerintahanRohil

Ini Pernyataan Sekda Rohil, PNS dan Honorer Bekerja dengan Efektif.

images-4BAGAN SIAPIAPI, Riau Andalas.com – Untuk melancarkan akses di roda Pemerintahan, khususnya di Rokan Hilir tidak hanya ketergantungan pimpinan di SKPD saja melainkan adalah merupakan salah satu diwarnai dengan kedisiplinan seluruh yang ada di Aparatur Sipil Negara (ASN) baik itu PNS maupun tenaga honorer.

“Kita mengharapkan ASN (PNS dan Honorer) terus meningkatkan kualitas disiplin, seperti disiplin masuk jam kantor, pulang dari kantor hingga disiplin dalam melaksanakan tugas, “kata Sekda Rokan Hilir Drs. H. Surya Arfan, M.Si Kepada Riau Andalas com, Sabtu (05/11/2016).

Sekda menilai keberhasilan masing masing program di SKPD  yang terutama adalah mempertegas kedisiplinan lantaran tambahnya lagi, kedisipilinan itu adalah memperjernih segala urusan sehingga semua nantinya akan bisa berjalan dengan mulus. Beliau juga mengharapkan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) PNS maupun tenaga honorer untuk lebih disiplin dalam bekerja dan terlebih lagi dilingkungan Sekretariat Daerah (Setda).

“Syarat peningkatan kinerja adalah merupakan keberhasilan program di masing masing SKPD, itu artinya semua tergantung dengan kedisiplinan ASN di SKPD tersebut,” jelas Sekda Rohil.

Selain meningkatkan kualitas kedisiplinan bagi PNS dan Honorer Sekda Rohil Drs. H. Surya Arfan, M.Si juga menghimbau para PPTK dan Bendahara bersinergitas membiasakan “Budaya Jum’at Bersih”, dalam kategori maksudnya bukan hanya hari Jum’at saja untuk membersihkan lingkungan kerja dari sampah dan kotoran tetapi memenuhi fungsionalisme  membersihkan tugas dan pekerjaan dalam satu pekan tersebut.

“Kita bekerja hari Senin s/d Kamis jadi segala sesuatunya, baik SPJ, ADM dan lain-lain hari Jum’at itu juga sampai selesai, sesudah selesai pekerjaannya boleh pulang karena hari Sabtu dan Minggu  libur sehingga memasuki hari Senin sudah menghadapi pekerjaan yang baru lagi. Jika budaya ini bisa dibiasakan untuk seterusnya, saya pastikan tidak akan terjadi keterlambatan tugas,” tegas Sekda Rohil Drs. H. Surya Arfan, M.Si.***(said)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *