Hukum&KriminalPemerintahanRiau

DPRD Riau Dukung Riau Tuan Rumah RIN dan HAKI 2016

Ketua DPRD Riau Mengadiri acara HAKI
Ketua DPRD Riau Mengadiri acara HAKI

Ketua DPRD Riau ikuti rapat persiapan RIN dan HAKI Pemprov Riau

PEKANBARU, Riau Andalas.com Р Ditunjuk jadi tuan rumah perhelatan Rembug Integritas Nasional (RIN) dan festival Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) 2016. DPRD Riau siap dukung Pemprov Riau dalam penyelenggaraan.

Hal tersebut disampaikan lansung Ketua DPRD Riau Hj. Septina Primawati MM, jika kepercayaan yang diberikan KPK tersebut merupakan apresiasi bagi Riau dalam memerangi korupsi.

“Kegiatan ini banyak maknanya, makanya kita mendukung penuh kegiatan ini,” kata Septina usai menghadiri pembahasan persiapan kegiatan yang akan diselenggarakan 8 Desember mendatang Juma (4/11) di kantor Gubernur Riau yang juga dihadiri Danlanud, perwakilan KPK, Kapolda Riau, Kasrem, Kajati Riau dan Forkopimda kabupaten kota se Riau.

Ditambahkanya, penujukan Riau sebagai tuan rumah tersebut sudah sewajarnya mendapat apresiasi dari semua kalangan, karena dengan adanya kegiatan ini akan memberikan dampak positif pada Riau maupun masyarakat. Karena Riau dinilai mampu dan bisa untuk melawan tindakan yang telah merugikan daerah maupun masyarakat.

Sedangkan dukungan yang diberikan DPRD Riau itu, bisa dari sisi mana saja yang intinya berhubungan dengan DPRD Riau. Seperti peran serta terlibat dalam pelaksanaan kegiatan.

“Yang pasti tidak hanya sekedar serimonial tapi siap turun tangan, agar kegiatan ini benar-benar memberikan dampak dan manfaat bagi masyarakat maupun daerah Riau kedepan,” tuturnya. (Dri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *