LingkunganRiau

Program Aksi Perempuan Menanam dan Pelihara Pohon tahun 2016 di Prov Riau

Ketua TP PKK Prov Riau menyerahkan Bibit Manggis kepada Pengurus Masjid saat hadiri Program Aksi Perempuan Menanam dan Pelihara Pohon Tahun 2016 di Prov Riau di Halaman Masjid Raya Annur.
Ketua TP PKK Prov Riau menyerahkan Bibit Manggis kepada Pengurus Masjid di Halaman Masjid Raya An-Nur.
PEKANBARU, Riau Andalas.com  – Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau, Hj. Sisilita Arsyadjuliandi menggerakkan program aksi perempuan menanam dan pelihara pohon tahun 2016 di Provinsi Riau. Ini dilakukannya sebagai upaya jangka panjang yang hasilnya bisa dirasakan untuk masa yang akan datang. Dimana, pohon dapat menyediakan oksigen dan air yang sangat penting bagi manusia.
Istri Gubernur Riau H. Arsyadjuliandi Rachman ini juga menanam pohon matoa dan menyerahkan bibit manggis kepada Pengurus Mesjid di halaman Masjid Agung An-Nur Pekanbaru, Sabtu (5/11/2016) pagi. Tanpa merasa malu, Sisilita pun tampak telaten menggunakan cangkul untuk menanam bibit pohon matoa yang di bawanya.
Dalam aksi menanam pohon itu, Sisilita mengharapkan kepada seluruh perempuan yang ada di Riau agar tergerak hatinya untuk ikut menanam pohon di pekarangan rumahnya masing-masing.
“Saya sangat mengapresiasikan perempuan di Riau yang mau peduli dan ikut melestarikan lingkungan. Penghijauan dapat kita mulai dengan menanam pohon di lingkungan sekitar kita, seperti memanfaatkan pekarangan di rumah,” tuturnya. (dw)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *