PendidikanRohul

Fakultas Ekonomi Bentuk Panitia Pelantikan Pengurus ORAMAWA Fakultas Ekonomi UPP

img_20161109_160959

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Pimpinan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA )Fakultas Ekonomi universitas Pasir Pengaraian  mengadakan rapat pembentukan panitia pelantikan pengurus  DPM FEKON UPP , BEM FEKON UPP , HIMA MAnajemen HIMA Akuntansi Unit Pengaduan Mahasiswa (UPPM ) Fekon UPP dan Seni Olah Raga ( SEGA ) Fekon UPP periode 2016-2017, Rabu Sore  (09/11/16).

Kegiatan yang digelar di Sekretariat Organisasi Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian  ini dipimpin Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian  Alfa SyahPutra di Dampingi Wakil aGubernur Bem FEKON UPP  Alberta Syahputra Gea dan dihadiri Ketua DPM Fakultas Ekonomi Edya ILham  , Ketua Hima Manajemen Idris Taher , Ketua Hima Akuntansi  Fitriani , Ketua UPPM  Muswaldi , jajaran pengurus Organisasi Fakultas Ekonomi UPP .

Dalam kesempatan ini, Muswaldi  ditunjuk sebagai Ketua Panitia Pelaksana dan juga dibentuk beberapa seksi dalam kegiatan  pelantikan Tersebut .

Gubernur BEM Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Alfa Syahputra  Menjelaskan Pelantikan Ini Insya Allah Akan Kita Laksanakan Pada Tanggal 21 November 2016 Mendatang di Aula Universitas Pasir Pengaraian Jika Perlu secepatnya “Sehingga kita dapat menjalankan segera berbagai kegiatan atau program yang direncanakan. Saya harapkan kita harus meningkatkan konsolidasi dan kalau ada permasalahan dibicarakan di internal organisasi, sehingga dapat diselesaikan dengan baik,” Tandas Alfa .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *