LingkunganRohil

Mobil Terpuruk di Siang Bolong

20161110_123434-1BAGAN SIAPI-API, Riau Andalas.com – Entah apa penyebab mobil Avanza warna hitam ini termasuk kedalam lubang, padahal jalan itu baru dibangun oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir dan hasilnya pun sangat terang benderang saat dilalui.

Anehnya mobil Avanza tersebut masuk kedalam lubang tepatnya dipinggir jalan yang baru dibangun itu pada siang hari bolong tepatnya sekira pukul 13.00 WIB, Kamis (10/11/16). Bertempat di Batu Empat Bagan Siapi-api Kecamatan Bangko Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Salah seorang keluar dari mobil Avanza tersebut ketika ditanya siapa supirnya dia mengaku sebagai Supir, dia menjelaskan bahwa mobil masuk kedalam lubang lantaran salah jalan. Namun, ketika ditanya dari mana dan mau kemana dia juga menuturkan bahwa dirinya dari Dumai.

“Saya supir dari mobil tersebut, saya dari Dumai. Mobil saya masuk kelubang karena salah jalan,” terangnya dengan singkat.

Pantauan Riau Andalas.com, dilokasi ada beberapa orang ingin menolong mobil Avanza tersebut dari jebakan lobang, hingga kini masih diupayakan untuk melepaskan dari lubang namun selanjutnya lokasi mobil terpuruk itu kita tinggalkan sehingga berita ini kita orbitkan. (said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *