advertorialGaleriPemerintahanRiau

Yoserizal Raih Penghargaan FNRIPP Jabar

img-20161027-wa0038

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Ikuti kegiatan Forum Nasional Replikasi Inovasi Pelayanan Publik (FNRIPP) yang Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Riau raih penghargaan dari KenPan RB.

Penghargaan yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB-), bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi Jawa Barat tersebut, merupakan penghargaan atas keberhasilan dalam tingkat inovasi jejaring kerja. Terutama dalam mendukung visi misi daerah Riau sebagai pusat kebudayaan Melayu di Asia Tenggara.

Menurut Kepala BPAD Riau Yoserizal Zein, penghargaan tersebut diserahkan kemenPan-RB melalui Sekda Jabar, Kamis (27/10) lalu, dimana yang berhasil mendapat penghargaan tersebut adalah Kepala Arsip Nasional Indonesia dan Kepala BPAD Jabar selaku tuan rumah kegiatan.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di Indonesia, terutama di daerah yang di dalamnya kegiatan itu lansung di pertemukan dengan inovator-onovator yang sebelumnya mendapat penghargaan dari Kementerian PANRB. Termasuk dengan kepala-kepala daerah yang telah berhasil memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Kegiatan itu itu diikuti sekitar 42 inovator. Sedangkan untuk Riau lebih fokus dan tematik pada visi misi daerah yang menjadi penilaian lebih dari inovator,” jelas Yoserizal.

Dengan adanya keberhasilan meraih penghargaan tersebut, ia mengharapkan menjadi momen dan penyemangat bagi pihak BPAD Riau kedepanya. “Terutama dalam meningkatkan pelayanan maupun dalam mewujudkan visi misi daerah sebagai kebudayaan melayi di tingkat asia,” harap Mantan Karo Humas Sekdaprof Riau ini. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *