NasionalOtomotif

Varian Terbaru dari Avanza, Transmover Mulai diproduksi Bulan Depan

avanza-transmover

 

 

JAKARTA, Riau Andalas.com – Varian baru Avanza, Transmover, posisinya kini masih dalam proses pendaftaran uji tipe Kementerian Perindustrian. Jika lolos, maka langkah lanjutan “adik kecil Veloz” itu bakal diuji tipe, kemudian siap diproduksi dan diluncurkan.

Sama seperti varian Avanza lainnya, Transmover diproduksi Astra Daihatsu Motor (ADM). Pabrik ADM di Sunter, Jakarta Utara, bakal jadi lokasi kelahirannya.

Sumber yang paham soal kelahiran Transmover menjelaskan, Transmover, bakal diproduksi pada November. Lantas peluncurannya dilakukan pada bulan yang sama, hampir pasti jadwalnya setelah facelift Yaris muncul.

Tidak ada target khusus buat varian terendah itu, Toyota dikatakan juga masih menjajaki segmen komersial Avanza. Tujuan utama Transmover buat perusahaan taksi di daerah atau bisa juga untuk pebisnis yang butuh kendaraan operasional berupa MPV 7-penumpang dengan harga terjangkau.

Peluncuran Transmover disebut tanpa seremoni, hanya nantinya keterangan resmi tentang kehadirannya bakal disebar ke media. (sumber:Kompas.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *