PemerintahanRohul

Sempena Hut Ke 57 Ketua MPC Rohul Kukuhkan Kepengurusan PAC Ujung Batu dan Kabun

img_20161027_172755

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Sesuai jadwal, Jumat (28/10/2016) pukul 14.00 Wib, ketua dan pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC-PP) Kecamatan Ujung Batu dan Kabun, dikukuhkan Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Rohul, Tufik Tambusai SE.

Dari informasi Sekretaris MPC PP Rohul, Doni Ahyu SH, Kamis (27/10/2016), kegiatan itu nantinya akan dihadiri sejumlah pengurus MPC PP Rohul, termasuk PAC PP dari berbagai kecamatan lainnya. Pengukuhan dan pelantikan, akan dipusatkan di lapangan Sepak Bola Puti Maifat Dea Aliantan, Kecamatan Kabun.

 

“Kegiatan pengukuhan dan pelantikan pengurus PAC Ujung Batu dan Kabun yang akan digelar, sekaligus memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) PP ke-57. Kita harap, seluruh pengurus MPC maupun PAC bisa hadiri kegiatan kita ini, agar meriah,” imbau Doni.

 

Dirinya berharap, kegiatan HUT ke-57 PP tersebut, diharapkan bis meriah. Apalagi rencananya, kegiatan tersebut juga mengundang Ketua MPW PP Riau, Anto Rahman, serta Plt Bupati Rohul, H Sukiman.

 

Selain pengurus MPC dan PAC, diharapkan masyarakat juga hadir di kegiatan itu, Sehingga kegiatan HUT PP ke 57 sekaligus dan pelantikan serta pengukuhan pengurus PAC PP Ujung Batu dan Kabun akan bertambah meriah. ** Alfian **

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *