Hukum&KriminalRohil

Bandar Narkoba Diciduk Tim Res Narkoba Polres Rohil.

img_20161007_152733-1
BAGAN SIAPIAPI,Riau Andalas. com– Bandar narkotika jenis shabu shabu Muhammad Rio alias Abeng kamis (06/10/2016), sekira pukul 10. 00, Wib ditangkap kasat res narkoba polres rohil beserta 6 anggotanya bertempat di Jalan Karya Teluk Pulai Komplek Lokalisasi  Kecamatan Pasir Limo Kapas, Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir,AKBP Henry Posma Lubis Sik,MH,melalui Kasubag Humas Yusran Pangeran Chery SH,bahwa Kronologis kejadian itu adalah pada hari kamis  (06/10/2016), ketika itu  kasat res narkoba polres rohil beserta 6 orang aanggota res narkoba melakukan penangkapan terhadap pelaku yang di duga bandar narkoba,yaitu, an. Muhammad Rio alias abeng di dalam sebuah kamar di Jalan karya teluk pulai komplek lokalisasi kecamatan Pasir limo kapas.

“Pada saat penggeledahan dilakukan di kamar pelaku di temukan barang bukti(BB)berupa narkotika yang diduga adalah jenis shabu shabu sebanyak 2 paket, terdiri dari 1 paket sedang dan satu paket kecil.kata Pangeran kepada Riau Andalas Com,Jumat 07/10/2016.

pangeran mengatakan,bahwa Dari tempat yang sudah dilakukan pengeledahan di lanjutkan menuju ke rumah tersangka abeng tepatnya di Jalan  bijaksana RT, 03 RW,08 kecamatan Pasir limo kapas,dan langsung dilakukan pengeledahan, pada penggeledahan di rumah tersangka muhammad rio alias abeng tersebut ditemukan barang bukti(BB)yang di duga narkotika jenis shabu shabu sebanyak 1 bungkus plastik besar dan 2 paket sedang, serta 1 paket kecil dalam plastik bening, 5 kaca pirek bekas pakai, 74 kaca pirek baru, ratusan lebar plastik pack bening, 3 buah bong,hingga 1 unit senjata airshoftgun tanpa amunisi dan amunisi senjata FN tersebut  aktif sebanyak 13 butir,1 unit handphone merk nokia,1 rol isolasi warna bening,hingga uang tunai sejumlah  Rp.11.600.000.”Pada pukul 15.00 wib  tersangka di bawa ke mapolres  Rokan Hilir,guna penyidikan lebih lanjut.”tandasnya***(said)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *