Tingkatkan Pelayanan, BRK Gesah Pembangunan Gerai

Tidak ada komentar 563 views
Gedung Utama Bank Riau -Kepri

Gedung Utama Bank Riau -Kepri

Utamakan jaringan di pelosok desa

Pekanbaru, Riau Andalas.com— Bank Riau Kepri (BRK) terus gesah pembangunan kantor jaringan pelayanan untuk masyarakat. Terutama pada masyarakat yang berada di pelosok desa yang kedepanya lebih gampang untuk mendapatkan pelayanan dari BRK.

Menurut Direktur Utama (Dirut) BRK Dr Irvandi Gustari, sebulmnya telah menyampaikan, jika penngkatan pemganungan gerai tersebut untuk meningkatkan dan memaksimalkan pelayanan pada masyarakat. Dimana pada tahun 2016 ini BRK akan membangun puluhan gerai, cabang, cabang pembantu, yang akan terbagi di daerah-daerah Riau dan Kepulauian Riau (Kepri).

Penambahan pembangunan gerai, cabang, cabang pembantu dan lainya tersebut, kata Irvandi, merupakan bukti perkembangan dan juga keseriusan BRK dalam mengembangkan perbankan BRK. Dimana saat ini jumlah secara keseluruhan jaringan kantor Bank Riau Kepri yang tersebar di provinsi Riau dan Provinsi Kepulauan Riau sebanyak 144, yang terdiri dari 19 Kantor Cabang, 41 Cabang Pembantu, 35 Kantor Kedai, 32 Kantor Kas, 4 Butik, 7 Payment Point, 6 Kas Keliling serta didukung dengan 203 jaringan ATM di Riau dan Kepri dan 2 CDM (Cash Deposit Mechine).

“Insya Allah, di tahun 2016 ini, akan ada penambahan baru lagi. Teruma untuk tingkat gerai,” kata Irvandi.

Lebih jauh Mantan Dirut Bank MMC Jakarta ini, menjelaskan, untuk Riau sendiri pembangunan juga telah direncanakan merata di seluruh kabupaten kota. Diantaranya Kota pekanbaru yang dalam waktu dekat juga akan di realisasikan. Seperti di Kecamatan Tenayan Raya, yang sebeumnya juga telah diminta masyarakat.

“Mudah-mudahan, dalam waktu dekat ini sudah terelisasi. Sehingga harapan masyarakat untuk mendapat pelayanan maksmal dari BRK bisa terpenuhi secara maksimal,” harap Irvandi.

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Tingkatkan Pelayanan, BRK Gesah Pembangunan Gerai"