Temui Asman Abnur, Ade Hartati Sebut Silaturahmi

Tidak ada komentar 379 views
example banner

IMG-20160901-WA000

PEKANBARU, Riau Andalas.com– Sesuai Informasi beredar Ade Hartati terus berupaya untuk maju pada Pilwako Pekanbaru mendatang. Meskipun sebelumnya DPP PAN telah mengeluarkan surat rekomendasi tahap awal untuk Balon Irvan Herman mencari pasangan yang dikabarkan telah dapat dengan Ramli Walid yang akan disung partai Golkar.

Keinginan kuat yang diupayakan Ade Hartati tersebut, sesuai hasil survei yang dilakukan DPD PAN beberapa waktu lalu. Dimana Ade Hartati merupakan hasil tertinggi di antara kader PAN yang diharapkan masyarakat untuk memimpin Pekanbaru.

Informasi tersebut juga dikuatkan dengan adanya, pertemuan Ade Hartati dengan petinggi atau pengurus DPP PAN di Jakarta. Yaitu Asman Abnur yang saat ini menjabat sebagai Mentri Pendayagunaan Aparatur Negara -Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) RI. Pertemuan tersebut dikuatkan adanya foto Ade Hartati dengan Asman Abnur yang di uploud Ade Hartati sendiri melalui akun media sosial (Facebook) pribadi.

Namun Ade Hartati, membantah keras jika pertemuan dengan Asman Abnur tersebut, berkaitan dengan pencalonan pada Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang. Dimana pertemuan itu hanya merupakan silaturahmi selaku kader partai PAN.

“Itu hanya silaturahmi, dan tidak ada pembahasan lain,” kata Ade Hartati Kamis (1/9).

Anggota DPRD Riau ini juga menjelaskan, terkait pencalonan Pilkada Pekanbaru 2017 mendatang, ia telah menyerahkan pada partai dan menghormati keputusan partai. Apa lagi saat ini PAN sudah ada Balon yang diamanahkan. Sehingga ia tidak mau pertemuan dengan Asman Abnur disalah artikan.

“Tidak ada pembahasan Pilkada, hanya silaturahmi,” tutup Ade Hartati, (Dri)***