PekanbaruPolitik

Balon Pilwako, Erizal Tetap Yakini 10 Nama

riau24_qrz2z_52054_m

PEKANBARU, Riau Andalas.com-Meski beberapa Balon Pilwako Pekanbaru 2017 sudah mengklaim dapat dukungan dari partai Golkar. Ketua DPD II Golkar Pekanbaru Erizal Muluk tetap yakin pilihan pada 10 nama yang sebelumnya diajkukan ke DPP. Pasalnya, untuk pemilihan itu Golkar masih melakukan Survei ulang yang sebelumnya telah dinyatakan pihak DPD II Golkar Pekanbaru.

Untuk penetapan Balon tersebut, ia juga menyampaikan, sampai adanya hitam putih keputusan yang di terima Golkar Riau dari DPP. Sehingga sampai saat ini belum ada nama balon yang sudah ditetapkan untuk di usung dalam pilkada Pekanbaru 2017 mendatang.

“Selama belum ada hitam di atas putih yang saya terima dari DPP,  berati itu belum benar,. Karena saya hanya akan mengeluarkan nama tersebut jika hitam diatas putih dari DPP sudah saya terima, dan itupun ditanda tangani Ketum Golkar Setia Nopanto dan Idrus Marham,” tegasnya.

Lebih jauh ketua Komisi D DPRD Riau ini mejelaskan, sepuluh nama yang di ajukan DPD ke DPP sebelumnya, sesuai hasil survei ulang sudah mengerucut menjadi tiga nama. Namun siapa nama itu belum bisa di beberkan dengan alasan masih menunggu kepastian dari pimpinan pusat partai Golkar.

“Intinya saat ini tunggu saja proses di DPP, jika sudah pasti akan kita umumkan,” tutur Erizal ngaku tiga nama tersebut tidak masuk Incumbent yang sebelumnya diissukan akan diusung Golkar. (Dre)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *