SUPARMAN TURUN TAHTA UNTUK MENATA DAN MEMBANGUN DAERAN ROKAN HULU

example banner
SAMSUNG CAMERA PICTURES

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Rokan Hulu, riaundalas.com- Kendati sudah ada sanksi tegas ditetapkan Mahkamah Konstitusi (MK) terkait legislatif, jika sudah ditetapkan sebagai calon kepala daerah, maka harus mundur. Ini tampaknya tidak mempengaruhi niat Suparman untuk maju pada Pilkada Kabupaten Rokanhulu.

Maknanya, disaat ini Suparman yang menjabat sebagai Ketua DPRD Riau telah siap  untuk maju di Pilkada Rohul. Jika telah ditetapkan menjadi calon, maka ia juga telah siap mundur dari anggota DPRD Riau. “Siap  jasmani dan rohani serta ikhlas meletakkan jabatan Ketua DPRD,” katanya.

Ditegaskannya, tidak ada istilah mundur bagi dirinya. Karena bagi putra asli Rohul itu, yang utama bagi dirinya adalah membangun kampung halaman. Maka, tetap maju meski akan mengorbankan jabatan sebagai Ketua DPRD .
melihat ketulusan dan pengorbanannya  sudah barang tentu masyarakat Rokan hulu merangkul dan menyambut kedatangan nya terlihat para relawan yang datang silih berganti untuk menyatakan dukungannya .
Dalam acara halal bi halal Senin, 27 Juli 2015 para pemangku adat Sutan Sutan Napitu Huta mendatangi kediamannya untuk menyatakan dukungan dalam Pencalonan Calon Bupati Rohul di Pilkada mendatang.
Para tokoh pemangku adat Mandailing dengan tulus mengorbankan Waktu dan fisik guna bertemu dengan anak keponakannya yang akan mencalonkan diri calon kepala Daerah kabupaten Rokan hulu.
Para relawan yang datang silih berganti H. Suparman, S.Sos, M.Si selaku bakal calon Bupati Rokan Hulu  menyatakan  sangat bersyukur pada Ilahi  dan dia juga memohon kepada para relawan untuk mendoakan semoga Allah SWT mengabulkan do’a dan dukungan para lapisan masyarakat yang jauh-jauh datang mengorbankan waktunya. Amin…. (sembari berdoa bersama) ***M.hsb