SMPN 4 Kemuning,Gelar Acara Sosialisasi

Tidak ada komentar 117 views

KEMUNING,Riauandalas.com-Musyawarah yang digelar di gedung SMP N 4 kemuning Desa Sekayan Kec.Kemuning-Inhil (13/01/2018) membahas tentang rencana kegiatan Wisuda Siswa Siswi kls IX SMP N 4 kemuning.

kegiatan musyawarah tersebut yang selain dihadiri oleh para orang tua siswa Siswi dan ketua komite, juga dihadiri oleh kepala sekolah SMA Tuah Kemuning Drs.Alhalis.
Adapun rincian anggaran kegiatan tersebut,dinilai relatif terjangkau.
“kalau biaya seluruh kegiatan cuma sebesar itu,kami tak keberatan pak,jika dibandingkan dengan sekolah sekolah yang lain, itupun dengan dicicil dalam jangka waktu 4 bulan” ujar orang tua siswa kepada riau andalas.com

Kepala sekolah SMP N 4 kemuning Dedi Surahman SPdi dalam sambutannya mengatakan” kita akan coba meminimalisir anggaran dana kegiatan tersebut nantinya,namun tak juga terlapas dari peran serta orang tua siswa siswi itu sendiri” pungkas beliau.

Selain musyawarah rencana kegiatan Wisuda Siswa SMP N 4 kemuning, juga di gelar musyawarah tentang wacana akan di bangunnya gedung SMA yang terletak di Dusun Lintasan Jalai Desa Keritang, berkisar kurang lebih 400 meter dri gedung SMP N 4 kemuning.
Dalam kesempatan ini, Drs.Alhalis selaku Kepala Sekolah SMA N 1 Tuah kemuning juga mengatakan dalam sambutannya ” sebelum berdirinya bangunan SMA yang baru,maka kegiatan belajar mengajar untuk sementara di rencanakan bertempat di Gedung SMP N 4 kemuning untuk Tahun Ajaran baru yang akan datang” pungkas beliau.

Dengan adanya wacana tersebut,masyarakat menyambut dengan atunsias dan berharap segera te realisasi pembangunan Gedung SMA yang baru nantinya.

*Jumadi

Jika Anda punya informasi kejadian/peristiwa/rilis atau ingin berbagi foto?
Silakan SMS ke 0852 6596 3225
via EMAIL: riau_andalas@yahoo.com atau Riauandalas@gmail.com
(mohon dilampirkan data diri Anda)
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "SMPN 4 Kemuning,Gelar Acara Sosialisasi"