PemerintahanRohulSosial&Budaya

Persiapan Pelantikan DPD KNPI Rohul 90 Persen.

p_20161014_040818

ROKAN HULU, Riau Andalas.com– – Jelang Pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Kabupaten Rokan Hulu 17 Oktober 2016 mendatang, Panitia Pelaksana Pelantikan saat ini terus mematangkan persiapan.

Menurut Sekretaris Panitia pelantikan DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu, Elfitren Saputra S.Kom M.ip, Jumaat (14/10) yang ditemui di sekretariat DPD KNPI Rohul Jalan Tuanku tambusai Pasirpengaraian mengakui, persiapan pelantikan Pengurus KNPI 2016-2019, saat ini sudah mencapai 90 persen. Persiapan pelantikan saat ini hanya tinggal menyiapkan finising, serta beberapa urusan yang bersifat administrasi.

“Panitia bersama segenap anggota KNPI Rohul terus bekerja keras mematangkan persiapan sehingga kita harapkan acara pelantikan ini dapat berjalan sukses dan lancar” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Rokan Hulu Nirwanto, S.Pdi yang juga Sekjen DPD KNPI Rohul menjelaskan Kegiatan pelantikan DPD KNPI Rohul dijadwalkan dihelat pada hari senin 17 Oktober 2017 pukul 14.00 wib, dilapangan dataran tinggi pematang baih.

Kegiatan pelantikan Pengurus DPD KNPI Rohul 2016-2019 ini, dijadwalkan akan dihadiri Gubernur Riau, Arsyad Juliandi Rachman, Plt Bupati Rohul Sukiman, dan Ketua DPD KNPI Riau Ari Nugroho. Tidak hanya dalam pelantikanya, DPD KNPI Rohul menyiapkan Pesta rakyat dengan mendatangkan artis ibukota seperti Erie Susan, Lesty DA 1, Rahman Madu KDI, Fauzan DA2, Tasya DA 3 dan Pena Band.

Ditempat terpisah, Ketua KNPI Rohul Zulfahrianto SE, mengatakan, Pelantikan DPD KNPI Rohul, merupakan Momentum Kebangkitan Pemuda di Rokan Hulu. momentum pelantikan ini, diharapkan menjadi ajang pemersatu seluruh pemuda di rokan hulu untuk bersama-sama membangun kabupaten rokan hulu yang lebih baik kedepan. Zulfahrianto mengakui, kegiatan pelantikan sengaja dibuat meriah untuk membangkitkan kembali semangat pemuda di rokan hulu serta sebagai kado manis untuk kabupaten rokan hulu yang berulang tahun ke 17.

“Pelantikan DPD KNPI Rohul ini merupakan kado KNPI Rohul untuk HUT Rohul ke 17 dan masyarakat Rohul serta menyambut Hari Sumpah pemuda” pungkasnya ( Alfian) .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *