Ribuan warga Tampan Ramaikan Car fee day dI Sadion Utama

Tidak ada komentar 731 views

  PEKANBARU,RIAUANDALAS.COM– Walikota bersama Sekda, Mantan Camat Tampan, Camat tampan, dan CEO Riau Pos, senam massal bersama Masyarakat di kawasan car free day.car1    Walikota jalan sehat besrsama masyarakat di kawasan car free daycar2

.       Walikota mencabut undian lonsching car free daycar5

      Walikota menyerahkan hadian undian sepedamotor kepada warga Delima.car3

Ribuan warga Tampan  Padati Kawasan Car Free Day  Stadion Utama

PEKANBARU—Senam  massal dan jalan sehat membooming di kawasan Car free day, Jalan Naga Sakti Stadion Utama PON Tampan, Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT beserta para muspida, dan para pejabat Pemko, Minggu pagi (3/5) berbaur dengan hampir 10 ribu warga yang memadati kawasan car free day ketiga di Kota Pekanbaru tersebut.

                Yel yel hidup Walikota menggema dalam lautan manusia,  Walikota bersama CEO Riau Pos H Makmur SE AK pun mencabut undian dengan hadah utama sepedamotor dari Waliota Pekanbaru yang berhasil didiperoleh oleh Warga Delima Kecamatan Tampan.

                Sejumlah tokoh masyarakat dengan mengunaka sepeda ontel juga ikut menghangatkan suasana yang penuh kekelargaan tersebut.

                Walikota Pekanbaru Firdaus ST MT dalam sambutannya menyatakan salut dan kagum dengan antusias mayarakat kecamatan tampan yang tumpah ruah di jalan yang ditutup untuk kendraaan sejak pukul 06.00-09.00 itu.

                “Hidup sehat, hidup bersih adalah salah satu cri masyarakat madani. Kita sambut hari esok dengan optimis, dengan kondisi tubuh yang sehat dan prima. Kawasan car free day ini dirasakan paling nyaman dan asri di Kota Pekanbaru dengan kapasitas yang sangat memadai. Mulai hari ini, dan Hari Minggu selanjtnya, kawasan ini dinyatakan menjadi kawasan Car free day. Seluruh masyarakat dipersilahkan berolahraga dan menikmati kebersamaan dengan keluarga di tempat yang asri dan besih ini,’’ ujar Walikota yang ditandai dengan melepas balon ke udara dengan logo “CR”.(hMS/RA)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Ribuan warga Tampan Ramaikan Car fee day dI Sadion Utama"