Riau Expo 2016, BRK Raih Juara I Stan Terbaik

Tidak ada komentar 467 views

img-20161101-wa0018

PEKANBARU, Riau Andalas.com – Bank Riau Kepri berhasil raih prestasi gemilang pada ajang Riau Expo 2016 di SKA Co Ex Pekanbaru, yaitu Juara I Stan terbaik non pemerintahan dalam kategori penampilan, pelayanan, promosi dan informasi untuk masyarakat.

Keberhasilan prestasi yang diraih Bank Riau Kepri tersebut merupakan, salah satu bukti keseriusan BRK dalam meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Terutama dalam mempromosikan produk Bank Riau Kepri untuk masyarakat. Seperti tabungan, kredit dan program pemerintah lainya yang dipercayakan pada Bank Riau Kepri.
Menurut Kordinator Stan Bank Riau Kepri Rajiv Dharma, keberhasilan prestasi tersebut tidak lepas dari kerja keras pihak Bank Riau Kepri secara bersama. Intinya kerjasama dalam meningkatkan kinerja dan image Bank Riau Kepri sebagai BPD Riau yang melayani masyarakat sepenuh hati.

Sedangkan terkait sasaran tingkat promosi tersebut, untuk masyarakat sendiri yang lebih pada promosi program yang dimiliki Bank Riau Kepri untuk masyarak seperti program menabung yang memberikan kenyamanan pada masyarakat.

“Sasaran promosi ini diberikan untuk umum, mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa, terutama dalam menambung yng nberbagai program unggulan dari Bank Riau Kepri,” kata Rajiv.

Disisi lain Direktur Utama Bank Riau Kepri Dr. Irvandi Gustari, menyampaikan kegiatan tersebut merupakan langkah Bank Riau Kepri terus berbenah, terutama dalam meningkatkan gerakan menambung untuk masyarakat yang sasaranya mulai dari tingkat anak-anak hingga dewasa.

Jauh hari sebelumnya katanya, untuk meningkat program menambung dari masyarakat, pihaknya sudah melalukan berbagai kegiatan maupun program untuk masyarakat. Diantaramya dalam merangkul kerjasama didunia pendidikan, dimana dalam kerjasama itu Bank Riau Kepri memberikan berbagai pelayanan, seperti memberikan pelayanan ATM melalui kartu mahasiswa yang programnya sama dengan ATM yang dikeluarkan BRK.

“Mudah-mudahan dengan ada prestasi ini, bisa menjadi spirit untuk BRK dalam meningkatkan kinerja. Sehingga tidak hanya berpuas diri dengan yan sudah diraih,” tutur Irvandi.

Lebih jauh kata mantan Dirut MNC Jakarta ini, saat Bank Riau kepri terus menggesah program peningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) di dua Provinsi yang menjadi wilayah BRK, yaitu Riau dan Kepri, Dimana pada tahun 2016 ini DPK BRK sudah menembus angka 726 ribuan nasabah. Diharapkan dengan adanya penggesahan-penggesahan promosi itu terus mampu meningkatkan DPK BRK kedepan.

“Kegiatan promosi ini terus dilakukan di setiap daerah, salah satunya melalui pameran ini,” tutur Irvandi. (Dri)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Riau Expo 2016, BRK Raih Juara I Stan Terbaik"