Minta BPK Audit Kembali Mall Pelayanan Publik Pekanbaru

PEKANBARU,Riauandalas.com-Sekretaris Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Pekanbaru menduga adanya indilakasi korupsi dibalik pembangunan Mall Pelayan Publik Kota Pekanbaru yang bersumber dari dana APBD senilai 9 Millyar Rupiah.

Hal ini disampaikan oleh Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru karena melihat bangunan fisik Mall Pelayan Publik yang biasa saja pemabangunannya.

“Saya menduga ada indilakasi korupsi dibalik pembangunan mall pelayanan publik Kota Pekanbaru, soalnya bisa kita lihat renovasi yang dilakukan hanya terkesan biasa saja, masa menelan anggaran sebanya itu” Tutur Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru, Endri, Kamis (21/07).

Lanjut Endri, bahwa HMI Cabang Pekanbaru akan melakukan pengkajian bersama teman-teman terkait pembangunan Mall Pelayanan Publik.

“Kita akan melakukan pengkajian pembangunan Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru yang menghabiskan biaya 9 Millyar dari APBD Kota Pekanbaru” Ujar Endri.

Sekretaris Umum HMI Cabang Pekanbaru ini Juga berharap kepada BPK dan KPK untuk melakukan pengauditan dan penyelidikan terkait pembangunan Mall Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.

“Saya juga berharap agar BPK dan KPK untuk bisa melakukan pengauditan dan melakukn penyelidikan Pembangunan MPP yang menelan anggaran 9 Millyar dari APBD Kota Pekanbaru” Harapan Endri.(rd/end)***

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Minta BPK Audit Kembali Mall Pelayanan Publik Pekanbaru"