Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Baru Berapa Bulan Tambal Sulam Sudah Berlubang Lagi

PEKANBARU, Riauandalas.com – Baru beberapa bulan dilakukan perbaikan dengan cara tambal sulam, Jalan Darma Bhakti Kecamatan Payung Sekaki, mulai rusak dan berlubang lagi. Kerusakan jalan mulai dari simpang Sukarno Hatta – Darma Bhakti, Kota Pekanbaru .

Kerusakan jalan mendapat keluhan dari warga dan pengguna jalan. Terlebih, jalan tersebut memang akses utama bagi warga yang setiap hari melakukan aktivitas nya. Bahkan, pemerintah kota melalui dinas pekerjaan umum tidak perduli

“Kalau musim hujan jalannya rusak susah untuk di lalui” ujar salah satu pengguna jalan, Hafidz, kepada riauandalas.com.

Menurut dia, kerusakan jalan tersebut lantaran terjangan air pada saat hujan turun. Sebab, jalan kota itu ketika rusak hanya ditambal sulam.

“Kondisi jalan bisa dibilang cukup membahayakan. Apalagi disepanjang jalan juga tidaj ditemui tanda rambu lalu lintas ,” imbuhnya.

Warga lain, Sholihin, mengatakan, seharusnya jalan tersebut segera diperbaiki. Sebab, ditahun sebelumnya tak sedikit yang menjadi korban kecelakaan karena menghindar dari lubang – lubang jalan yang rusak.

“Baru sekira berapa bulan ditambal sulam sekarang sudah rusak lagi. Sebisa mungkin segera diperbaiki lagi dan tidak hanya tambal sulam, tapi dibangun total dengan di cor. 

“Karena kondisinya saat ini sudah membahayakan bagi pengguna jalan yang sedang melintasinya,” tuturnya.(Rd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *