Meninggal Dunia, Diduga Akibat Tersengat Arus Listrik PT.Chevron

example banner

2016-08-08_22.38.35-1
Bagan SiapiApi, Riau Andalas.com-Sumardiono (37) meninggal dunia diduga akibat tersengat arus listrik PT. Chevron di Simpang Menggala Jonhson Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rohil, Riau.

Berikut saksi korban adalah  An. Egi Maifenri (10) masih  Pelajar warga Simpag Menggala Johnson Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir. Dan Titin Sumantri (30) ibu rumah tangga(IRT)warga Simpang Menggala Johnson Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir, serta Riduan (40) warga Simpang Menggala Johnson Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir.

Informasi itu dibenarkan oleh Kapolres Rokan Hilir AKBP Hendry Posma Lubis, SIk, MH, melalui Kasubag Humas Aiptu Yusran Pangeran Chery, SH, Senin, 8 Agustus 2016. Bahwa peristiwa tersebut berawal pada hari Minggu, 07 Agustus 2016 sekitar pukul 09.30 WIB pada saat korban hendak memanen buah kelapa sawit miliknya yg terletak dibelakang rumah korban Simpang Menggala Jonhson Kecamatan Tanah Putih Kabupaten Rokan Hilir dengan menggunakan alat berupa Egrek lebih kurang 15 meter.

“Beberapa menit kemudian saksi Egi Maifendri melihat korban sudah tergelatak di tanah. Melihat hal tersebut saksi langsung meminta pertolongan kepada Ibunya Titin Sumantri sambil menjerit
,” katanya.

Lebih lanjut kata Yusran, saat mendengar hal tersebut saksi Titin Sumantri langsung melihat korban sudah tergeletak di tanah dalam keadaan tidak bernyawa lagi dan diduga penyebabnya adalah korban akibat sengatan arus listrik milik PT. Chevron.

“Saat ini korban masih berada di rumah duka menunggu Visum oleh pihak Dokter Umum dari Ujung Tanjung yang disediakan oleh Pihak PT. Chevron dan rencana setelah divisum korban akan dibawa ke Binjai – Medan Provinsi Sumut oleh pihak keluarga. Situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif. Tindakan yang dilakukan pertama adalah Mengamankan tempat kejadian perkara(TKP), Mencatat saksi – saksi dan Membuat Sket (TKP),” paparnya.***(said)