Kedapatan Narkoba, Pelaku MS Ditangkap Team Opsnal Polsek Bangko.

example banner

 

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – MS (38) Tahun merupakan profesi perawat honorer Ditangkap Team Opsnal Polsek Bangko, lantaran diduga telah melakukan tindak pidana penyalah gunaan narkotika jenis shabu – shabu. MS di ketahui tinggal Di Jl.Siledar RT 012/Rw 003 Kelurahan Bagan kota, Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Riau.

Penangkapan MS ini berawal Pada hari rabu tanggal 12 februari 2020, sekira pukul 13.00 wib  tim unit Reskrim mendapat informasi dari masyarakat yang dapat di percaya bahwa adanya tindak pidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu – shabu di Jln. Lintas Bagansiapiapi – ujung tanjung batu 7 Kepenghuluan Labuhan tangga Hilir, Kecamatan Bangko, tepatnya di dalam rumah tersangka MS.

atas informasi tersebut Tim Unit Reskrim Polsek Bangko yang dipimpin Panit II Aipda Mujiono  melakukan koordinasi dengan kanit reskrim polsek bangko  IPTU D.Raja Putra Napitupulu SIK.MM dan melaporkan kepada Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais,SH.

Mendengar info itu lantas Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH secara langsung perintahkan Team Unit Reskrim Polsek Bangko untuk melakukan penyelidikan, atas perintah tersebut Team Opsnal Meluncur Ke olah TKP.

 

 

Informasi Ini Dibenarkan Kapolres Kabupaten Rokan Hilir, AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si melalui Kapolsek Bangko, Kompol Sasli Rais SH, Diteruskan Pasi Humas Polsek Bangko, Bripka Puji Anton, setelah memastikan di duga pelaku berada di dalam  rumah, tanpa basa basi team Unit Reskrim Polsek Bangko bertindak selektif melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“setelah di interograsi pelaku kemudian dilakukan penggeledahan badan, dan rumah pelaku di temukan barang bukti (BB) 1 bungkus  plastik bening besar yang berisikan diduga narkotika jenis sabu-sabu di atas kursi dan tertutup kertas pembungkus nasi warna coklat, selanjutnya team opsnal Polsek Bangko mengamankan pelaku dan barang bukti ke mapolsek bangko untuk penyidikan lebih lanjut,”Pungkasnya.(Said)***