Kecelakaan Beruntun Terjadi di JalinTim

Tidak ada komentar 390 views

Kemuning,Riauandalas.com-Telah terjadi laka lantas beruntun di Jalan Lintas Timur KM.286 Desa Batu ampar kec.kemuning Kab. Inhil – Riau.Pada Sabtu (20 April 2019) sekira pukul 14.00 Wib.

Laka lantas beruntun tersebut antara Mobil Mitsubishi Dump Truck Nopol BH 8535 EU yang dikemudikan oleh JECKY, L, warga Desa Keritang Kec.Kemuning Bertabrakan dengan Mobil Truck Hino Nopol B 9685 UO Yang dikemudikan oleh SUPRIANTO warga Desa Kasang Pudak Kec.Mumpeh Ulu-Jambi, dan Bertabrakan dengan Mobil Traktor Nopol H 1425 DF yang dikemudikan Oleh PURWANTO, warga Karang Malang -Pekalongan.

Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi diduga akibat lalainya Pengemudi Mobil  truck Hino yang dikemudikan oleh SUPRIANTO dalam keadaan mengantuk sehingga Mobil Hilang kendali dan mengambil jalur sebelah kanan dan Mitsubishi Dump truk  yg dikemudikan oleh JECKY tidak mengatur jarak iring dan tidak memperhatikan kendaraan yang berada di depannya.

Kanit Lantas Polsek Kemuning BRIPKA PURWO NUGROHO ketika di komfirmasi oleh awak media Riau andalas  menyebutkan,”Menurut keterangan beberapa orang saksi, Mobil Truck Hino Nopol B 9685 UO bergerak dari arah Jambi  menuju Rengat, Mobil Truck Hino hilang kendali mengambil jalur  sebelah kanan sehingga menabrak Bak samping mobil Traktor Nopol H 1425 DF yang datang dari arah berlawanan. Karna jarak yang terlalu dekat, mobil dump truck Nopol BH 8535 EU menabrak bak belakang mobil truck Hino.” sebut beliau.

Walau tidak adanya korban jiwa dalam Laka lantas tersebut, namun kerugian diperkirakan mencapai ratusan juta rupiah, dan juga sempat menimbulkan antrian panjang. Namun berkat kesigapan dari Unit Lantas Polsek kemuning, semuanya bisa terurai dengan segera.

*Jp

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Kecelakaan Beruntun Terjadi di JalinTim"