Hukum&KriminalPelalawanPemerintahanPolitik

Kapolres Pelalawan pantau Rapat Pleno Terbuka Kecamatan Pangkalan Lesung

PELALAWAN, Riauandalas.com-Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif pasca pemilu diwilayah hukum kab Pelalawan,

Kapolres Pelalawan melaksanakan pengecekan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara pemilu Tahun 2019 Tingkat Kecamatan Pangkalan Lesung.

Jumat,(19/03/19) Kapolres Pelalawan melaksanakan pengecekan Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Panghitungan Perolehan Suara pemilu Thn 2019 Tingkat Kec.Pangkalan Lesung, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Nazarudin S.E, Kasat Lantas Polres Pelalawan Akp Anindhita Rizal SIK.

Tujuan kunjungan kapolres ini untuk mengecek sejauh mana kesiapsiagaan anggota yang pam di PPK dan mengecek kelengkapan logistik Pemilu 2019 di Kec Pangkalan Lesung.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Pelalawan juga menyampaikan agar Tingkatkan penjagaan logistik Pemilu/Kotak Suara di Gudang Logistik PPK Kec Lesung karena ini merupakan dokumen negara yang wajib dijaga.

“Agar Kapolsek mengatur personil yang melaksanakan pengamanan Kotak Suara di gudang Logistik PPK Kec Pangkalan Lesung , yang terdiri dari Polri, TNI, Satpol PP, PPK dan Panwascam Kec Pangkalan Lesung,tutup Kapolres”.

(MD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *