Jalan Rusak Sudah Diperbaiki Pemkab Rohil,Diminta Segera Diaspal

example banner

20160802_115007-1
BaganSiapiApi Riau Andalas Com-Jalan rusak parah mengakibatkan terhambat aktifitas warga yang merupakan salah satu bentuk akses perekonomian itu tepatnya adalah diareal Jalan jambu Rt10, Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir Kecamatan Bangko. Dapat respons positif dari pihak Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir,Riau.

“Pagi sekitar pukul 08,00,Wib, saya lihat didepan rumah saya sudah ada alat berat teraktor dan beberapa mobil damtruk sekitar lima atau enam unit, hingga bersama pegawai Bina Marga Pengairan Kabupaten Rokan Hilir,”Dikatakan Heriandi Bustami(58) selaku Ketua Musholla Al-Ikhlas dan merangkap Ketua Rt,10, Di Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir,  kepada Riau Andalas Com, selasa 2Agustus 2016, di lokasi.

Heriandi,mewakili dari masyarakat mengucapkan terima kasih atas tanggapan Pemerintah Daerah melalui Dinas Bina Marga Pengairan Kabupaten Rokan Hilir, yang mana jalan rusak tersebut sudah diperbaiki dengan pembangunan best.

“mestipun jalan nya belum dilakukan pengaspalan.tetapi kita tidak mengkhawatirkan lagi tentang adanya kecelakaan bagi pengguna jalan mengalami terpuruk.”terangnya.

Heriandi menilai,bahwa Pemkab Rohil sangat merespons aspirasi masyarakat dengan cepat tanggap.sehingga jalan rusak itu dikerjakan tidak menunggu waktu lama lama. namun,Dia meminta kepada Pemkab Rohil agar jalan yang sudah diperbaiki itu akan segera dilakukan pengaspalan,agar tidak ada menimbulkan bagi pengguna jalan memilih kejalan yang licin disaat melintasi  disebabkan tidak merata.

“sekali lagi,kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih terhadap kepedulian Pemkab Rohil yang telah merespons aspirasi masyarakat kita,”pintanya***(said)