Hukum&KriminalRohil

Penangkapan Angkut Diduga Pelaku Pencuri, Korban Apresiasi Kinerja Polisi.


Rokan Hilir – Riau Andalas Com – Transisto Budi (37) Warga Jl.Lintas Bagan Siapiapi RT 005 RW 002, Kepenghuluan Lenggadai Hulu, Kecamatan Rimba Melintang yang mengaku sebagai korban pencurian Sarang Burung Walet miliknya yang diatas Ruko Indomaret), Dimana Pelaku Nya Sudah Ditangkap Pihak Petugas Polisi.

Ia Mengaku Bahwa Penangkapan Pelaku Safrizal Alias Angkut yang diduga
Melakukan sebagai pelaku pencurian Sarang Burung Walet miliknya Kemaren Sabtu 17 November 2019, Ia Apresiasi Kinerja
Kapolsek Rimba Melintang Iptu M.Sodikin,SH dan Unit Reskrimnya serta jajarannya.

Selain Apresiasi Transisto Budi Juga salut atas kesigapan Kenerja Kapolsek dan Kanit Reskrim serta Jajarannya, sehingga bisa berhasil menangkap Pelaku Pencurian Sarang Burung Walet miliknya yang waktu kejadian perkara pada hari Jum’at tanggal 4 Oktober 2019 Lalu.

Menyikapi Perkara Itu Pihak Kapolsek dan Unit Reskrim Polsek Rimba Melintang pada hari Kamis tanggal 14 November 2019 sekira Pukul 21.30 Wib Bertindak Selektif, Atas perintah Kapolsek Rimba Melintang Iptu M.Sodikin,SH Itu kepada Ps.Kanit Reskrim Rimba Melintang melakukan Lidik dan Penangkapan terhadap Pelaku Pada Saat Itu Berada Di Bagan Batu,”Hal itu saya ketahui dari pemberitaan berbagai Media Online yang dishere melalui Medsos seperti akun Facebook,”Kata Budi Kepada Wartawan.

Budi Mengungkapan, Terkait penangkapan terhadap pelaku Pencurian itu, Bahwa Dirinya sebagai korban yang dirugikan Sangat meapresiasi dan mengucapkan terimakasih atas jerih payah dan kesigapan kapolsek dan Ps.Kanit Reskrim serta jajarannya dalam menjalankan tugasnya sebagi Polri.

“Semoga saja Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan Kesehatan dan kesuksesan buat mereka, Bravo Polsek Rimba Melintang,”Tandasnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *