Diduga Kios terbakar Dari Bahan Bensin.

Tidak ada komentar 1075 views

BAGAN SIAPI, Riau Andalas com – Satu (1) buah Kios minyak milik Yanti alias iyet (55) tepatnya di sungai garam Kelurahan Bagan Barat Kecamatan Bangko ludes terbakar sekira pukul 05,20 Wib selasa 18 juli 2017.akibat pasca kebakaran tersebut ketika ayet berada didalam kios mengalami kondisi tubuh telah hangus terbakar beserta satu unit sepeda motor merk honda vario dan juga isi kios lain nya.

Namun,sekira pukul 05,40 wib, api yang memakan korban itu berhasil dipadam kan oleh 2 (dua) unit Damkar milik Pemda Rohil.

Selain itu,dimana diketahui korban selalu tidur dikios milik nya pada malam hari.kemudian Setelah pihak keluarga korban datang ke olah tempat kejadian perkara (TKP), dan pihak dari keluarga korban meminta supaya jenazah korban untuk bisa segera di bawa ke rumah duka.

Dugaan sementara penyebab kebakaran di perkirakan oleh bahan bakar bensin yang ada di dalam kios tersebut.

kerugian materil di perkirakan sejumlah Rp. 30.000.000,- ( tiga puluh juta rupiah ).dugaan sementara penyebab kebakaran adalah diperkorakan oleh bahan bensin yang ada didalam milik korban sendiri.

Informasi ini di benarkan oleh Kapolsek Bangko Agung Triadi SIK,melalui Kanit Reskrim AKP Eduard Pardosi selasa 18 Juli 2017.”Bahwa tindakan yang dilakukan dengan peristiwa kebakaran ini adalah Mendatangi tempat kejadian perkara(TKP)dan Mencatat indentitas korban,”tutup nya.(said)***