Danrem 031/Wirabima : Terimakasih Kepada Semua Pihak Atas Bantuan Yang Diberikan Untuk Keluarga Pratu Wahyudi

example banner
Gubri didampingi Forkopinda melepas keberangkatan Jenazah Alm Pratu Wahyudi
PEKANBARU, Riau Andalas.com – Sejumlah pejabat dan perusahaan di bawah Satgas Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla) di Riau memberikan dana sumbangan untuk keluarga almarhum Pratu
Wahyudi. Komandan Satgas Karhutla Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han), mewakili keluarga prajuritnya mengucapkan terima kasih.
“Saya atas nama Komandan Korem 031/Wira Bima dan Komandan Satgas Karhutla, atas nama keluarga Pratu Wahyudi, mengucapkan terima kasih atas segala bentuk bantuan yang kami terima. Kami akan titipkan amanah ini untuk keluarga Pratu Wahyudi,” kata Komandan Satgas (Dansatgas) Karhutla, Brigjen Nurendi dalam upacara pelepasan jenazah Pratu Wahyudi di lapangan Kargo Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru.
Danrem menyebutkan, pihaknya sudah menerima bantuan santunan dari Gubernur Riau,Kapolda Riau, Bupati Rokan Hilir, Wali Kota Dumai. “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan untuk keluarga almarhum Pratu Wahyudi,” kata Danrem.
Kemudian, dalam upacara juga secara simbolis, Kasi Intel Korem 031 Wira Bima, Kolonel Inf Eko Prayitno juga menerima bantuan dari anggota tim Satgas dari Sinar Mas Group.
Penyerahan bantuan kemanusian diserahkan pihak perusahaan, Edi Haris dari Sinar Mas Group.
“Kami juga mengucapkan terima kasih dari tim Satgas Sinarmas Group di Riau yang turut memberikan bantuan pada keluarga prajurit kami,” kata Danrem.
Danrem juga mengingatkan, untuk seluruh anggota Satgas Karhutla baik TNI/Polri, BPBD, Manggala Agni, tim perusahaan untuk tetap semangat dalam memadamkan kebakaran lahan.
“Kita sudah kehilangan satu prajurit, begitupun kita harus tetap semangat seluruhnya dilapangan. Saya menyadari ini tugas berat, tapi kita harus menjalankan tugas agar Riau tidak lagi terkepung asap sebagaimana sebelumnya,” kata Danrem.