Camat Pyk : Mari Sukseskan PKK agar dapat meningkatkan Pembangunan Pekanbaru Madani dan Smart City

example banner

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Kecamatan Payung Sekaki lomba pengadakan jambore ibu PKK se-kecamatan payung sekaki, senin pagi di halaman Kantor Camat (4/9/2017).

Acara perlomban ini di ikuti setiap grup PKK utusan setiap kelurahan se-Kecamatan, kelurahan Labuh Baru Barat, kelurahan Air Hitam, kelurahan bandaraya, kelurahan Tirta Siak, kelurahan Tampan, kelurahan sungai sibam, dan kelurahan labuh baru timur.
Masing-masing utusan grup PKK menyampaikan aspirasi nya  untuk pembangunan keluarga yang sejahterah, belandaskan pancasila untuk pembangunan negara.

Jambore PKK yang diadakan serentak se -kecamatan, yang ada di Pekanbaru, mengujutkan kesejahteraan keluarga, dan penggerak pembangunan demi memajukan pekanbaru yang Smart City,

Dalam sambutannya, Payung Sekaki Zarman Candra, “menghimbau agar acara Perlomban ini arus berkelannjutan agar dapat menjalin silahturahmi, yang berkesenambungan, sukseskan PKK agar dapat meningkatkan pembangunan kota pekanbaru yang lebih baik, papar Camat.

 

Di kesempatan acara PKK tersebut, Camat Payung Sekaki sedang ber ulang yang 40 th. Camat juga merayakan dengan  mengadakan pemotongan kue Tar, dan di bagikan kepada tiap tamu yang hadir di acara PKK

Tambah Camat,” menharapkan kantor kecamatan payung sekaki ini dapat melayani masyarakat dengan baik dan maksimal kedepannya,” jelasnya. (an)