Al Ghazali Sebut Keindahan Pesona Indonesia Jika Masyarakat Tertib

 

Algazali

Jakarta, Riauandalas.com- Indonesia memiliki pesona yang luar biasa dibanding negara lain. Keindahan laut, gunung, dan ribuan pulau yang ada di Indonesia membuat banyak turis asing berdatangan. Namun, semua itu tampaknya akan percuma bila masyarakat Indonesia sendiri tidak bisa menjaga keindahan alam negara ini.

Sebagai anak muda yang cinta dengan Indonesia, Al Ghazali, mengajak semua masyarakat Indonesia untuk menjaga Pesona Indonesia yang indah ini.

“Pesona Indonesia akan lebih Indah jika masyarakatnya tertib dan disiplin dalam segala hal. Terutama dalam menjaga keindahan alam,” kata Al kepada Kapanlagi.com belum lama ini.

Meski sering bepergian ke luar negeri dalam waktu yang lama, Al sudah terlanjur jatuh cinta dengan Indonesia. Hal ini membuat dirinya kangen untuk segera pulang ke Indonesia ketika sedang berada di negara orang.
Keindahan Indonesia yang dipancarkan lewat wisata alamnya, membuat Al menyebut bahwa Indonesia ini adalah surga baginya. Ia pun bangga terlahir sebagai anak Indonesia yang memiliki keindahan alam luar biasa.

“Indonesia itu surga buat aku. Segalanya ada di Indonesia. Aku bangga dan gak nyesel dilahirin di Indonesia ini,” ucap Al.

Dari ribuan keindahan alam yang dimiliki Indonesia, Al ternyata menyimpan keinginan untuk pergi berwisata ke pulau paling timur Indonesia. Ya, Papua atau tepatnya Raja Ampat menjadi destinasi wisata Al selanjutnya.

“Pengen ke Raja Ampat sih. Memang ke sana lebih mahal dari ke Eropa. Tapi di sana tuh bagus banget. Aku penasaran banget sih mau ke sana,” tandas Al.

Jika kamu punya impian yang sama dengan Al untuk menjelajahi Pesona Indonesia, bisa nih dilihat di http://indonesia.travel/. Jika sudah menginjakkan kaki di Raja Ampat atau tempat dengan pesona Indonesia lainnya, jangan sampai melewatkan kesempatan untuk membuat video perjalanan.

#pesonaindonesia harus diabadilkan lalu bisa juga diikutsertakan lomba video yang diselenggarakan oleh Pesona Indonesia. Bagi pemenangnya berkesempatan untuk meraih paket perjalanan ke Bidadari, Bintan dan Bali, lho! Untuk informasi lebih lanjut tentang lomba ini bisa mengunjungi http://www.indonesia.travel/pesonaindonesia/. Selamat menikmati indahnya Indonesia!. (Kapanlagi.com)