Hukum&KriminalRohil

Diduga Kasi Intelijen Kejari Rohil Elergi Sama Wartawan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kasi intelijen Kejari Rokan Hilir Diduga elergi kepada wartawan. Pasalnya saat ditemui wartawan ia berbagai alasan untuk menghindar. Padahal tujuan wartawan ini adalah bersilaturahmi dan mempererat hubungan sebagaimana pejabat publik dan wartawan adalah memiliki kerjasama yang baik dalam bermitra.

 

Sebelumnya, wartawan memasuki kantor Kejari Rokan Hilir itu memberitahukan dulu kepada beberapa orang penjaga satpam yang diruangannya ada tulisan tamu harap lapor. Setelah dilapor dengan tema hendak silaturahmi kepada Kasi Intelijen dan kasi Pidum Kejari Rokan Hilir satpam itu bilang lagi keluar.

 

Mendengar ucapan Satpam itu Para wartawan itupun, salah satunya dari Riau Andalas Com Dan surat kabar Wawasan menunggu lebih kurang 2 jam kebetulan pada saat itu kasi intelijen dan kasi Pidum nya diluar kantor. Berselang kumudian, tidak lama Kajari Rokan Hilir, Dan Kasi Intelijen Kejari Rokan Hilir, tiba dikantor, Rabu 10 Juni 2020, Sekira pukul 13, 20 Wib.

 

Kemudian Wartawan tersebut menegur Kajari Rokan Hilir, Dan menghampiri Kasi Intelijen Kejari Rokan Hilir, Dian Affandi Panjaitan SH. Saat bertemu sangat disayangkan sikap dari seorang intelijen Kejari Rokan Hilir, bukannya saling mengahargai menjaga hubungan mitra melainkan mencoba berkilah untuk menghindar.

 

“Untuk saat in saya lagi tidak bisa menerima tamu, saya ada masalah takutnya nanti salah penyampaian,”Tutupnya. (Said)***