PemerintahanRohil

DLH Rohil Bagikan 1300 Masker Dan 1300 Sarung Tangan Untuk Petugas Kebersihan.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Sebanyak seribu tiga ratus (1300) masker di bagikan Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir kesetiap seluruh pekerja kebersihan dalam rangka memutus mata rantai pendemi Covid 19. pembagian masker itu secara langsung dilakukan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi S.Sos untuk Pekerja Kebersihan Se Kabupaten Rokan Hilir, Senin 06 April 2020, Sekira Pukul 10, 00 Wib tadi.

Selain Pembagian masker keseluruh Pekerja kebersihan Se Kabupaten Rokan Hilir Juga melakukan penyemprotan disinfektan di seluruh armada pengangkutan sampah dan tempat pembuangan sampah sementara (TPS) yang ada di kota Bagan SiapiApi, Kecamatan Bangko.

Dalam penyemprotan Disinfektan untuk memutus mata rantai covid 19 Ini ternyata kegiatan ini yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Rokan Hilir Suwandi, S,Sos melakukan Penyemprotan disemua ruangan kerja kantornya, bahkan, di labor lingkungan Kantor.

“disamping kegiatan ini Kita juga membagikan Alat Pelindug Diri (APD) dalam bentuk masker kain yang dapat dicuci, DLH juga akan membagikan sarung tangan untuk seluruh pekerja petugas kebersihan rabu besok 08 April 2020, Sebanyak 1300, hal ini kita lakukan pentingnya pencegah pendemi Covid 19 Ini,”Pungkas Suwandi.(Said)***