Berita utama

PDP 1 Orang, ODP 1209 Orang Dan Proses Pemantauan 1587 Orang.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir, tak henti henti nya menyebar luas kan data data dalam upaya penanganan pencegahan pendemi Covid 19. Bahkan, bukan itu saja melainkan kepedulian terhadap masyarakat imbauan tegas untuk menghindari ditempat kerumunan ramai, jangan panik, tetap tenang dan tetap dirumah serta dalam waktu dekat ini berkemungkinan besar berdampak Covid 19 ini dapat bantuan bahan sembako dari Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir yang saat ini tahap pendataan dari pihak perangkat desa.

Terlepas dari itu Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir juga melalui Bupati H Suyatno Amp mengucapkan terima kasihnya kepada Tim Gugus Tugas yang bekerja keras tidak mengenal lelah mesti Disela tuntutan tugas pokok rutinitas serta ada keluarga yang juga butuh perhatian. namun semua nya bisa dipilah demi kemaslahatan orang banyak.

Selain itu, Hari ini senin 06 April 2020, Sekira Pukul 15, 00 Wib Sore Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hilir melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19, mengumumkan Data data tentang Penanganan pencegahan Covid 19.

Proses Pemantauan 1587 Orang, selesai pemantauan (ODP) 1209 Orang, sedangkan Pesien Dalam Pengawasan (PDP) sudah berkurang menjadi 1 orang, total jumlah keseluruhan adalah 2796 Orang.

Berikut data di seluruh Kecamatan Kabupaten Rokan Hilir, Dibawah Ini.

Sumber Data Diskominfotiks Hermanto S.Sos didampingi Kasubbag DokPim Hasnul Yamin SE.(Said)***