KamparPemerintahan

Bupati Lantik 11 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemkab Kampar, Ini Nama namanya?

BANGKINANG, Riauandalas.com – Sebanyak 11 pejabat pimpinan tinggi pratama eselon II dilantik Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto SH di Aula Kantor Bupati Kampar, Jumat (24/5).
Pelantikan ini dilakukan berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kampar Nomor: 821.2.-420 / V / 2019.

Turut menghadiri pelantikan Sekda Kampar Drs Yusri M.Si, Kepala BKPSDM Zulfahmi SH MH, Asisten, Staf Ahli dan Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kampar.

Adapun Sebelas Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang dilantik adalah Ir. Aliman Makmur,M.Si PhD Sebagai Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Ir. Nurhasani,MM sebagai Staf ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik, Hambali, SE MH sebagai Kepala Dinas Perizinan Terpadu Satu Pintu , Tarmizi SE Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Drs M Yasir, MM Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga, Santoso staf ahli Bidang Ekonomi dan Keuangan, Drs Samsul Bahri, M.Si sebagai Asisten Administrasi Umum.

Ir Kholida Kepala Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Kampar , Ali Sabri Kepala Dinas Peridustrian dan Tenaga Kerja, Nurbit, SIP MH Kepala Satpol PP, Ir Cokroaminoto MM Kepala Dinas Ketahananan Pangan.

Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto SH mengatakan bahwa pelantikan dalam upaya pembenahan, penyegaran dan penyesuaian kompetensi pejabat-pejabat dan berdasarkan evaluasi terhadap kinerja dan uji kompetensi sebagai dasar pertimbangan untuk melakukan penataan penempatan para pejabat tinggi pratama sehingga sesuai dengan kompetensi yang dipersyaratkan dan telah mendapatkan persetujuan dari ketua komisi ASN berdasarkan Surat Nomor B-1705/KASN/5/2019 tanggal 23 Mei 2019.

Kepada para pejabat yang dilantik, Catur berpesan senantiasa menjaga integritas, loyalitas dan disiplin. ” Saudara harus tanggap terhadap permasalahan dan tantangan, mampu memanfaatkan Sumber Daya secara optimal serta menjadi pimpinan yang visioner,” harap Catur.

Terakhir dalam sambutannya bupati mengucapan selamat kepada pejabat yang dilantik. ” Semoga pelantikan ini mendatangkan hikmah kepada pejabat yang baru dilantik, semakin banyak ilmu, bidang dan organisasi yang pernah dipegang akan menjadikan kita sebagai pemimpin yang bijaksana,” ucap Bupati.
Bupati juga mengintruksikan agar segera dilakukan serah terima jabatan termasuk kenderaan dinas yang dipakai pejabat saat ini.(Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *