AndalasHukum&Kriminal

Polsek Kualuh Hulu Gelar Oprasi Pekat Toba 2019

LABUHANBATU,Riauandalas.com-Personel Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu menjelang bulan suci Ramadhan melaksanakan razia di wilayah hukum nya yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba dan perjudian, Jumat (3/5/2019).

Gelar Operasi Pekat Toba 2019 di pimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu,Ipda Gunawan Sinurat beserta 10 personil Polsek dengan target utama memulai pelaksanaan razia di salah satu Hotel JSN Ulos, Jalinsum Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labura yang diduga Hotel tersebut menjadi tempat penyalahgunaan narkoba,di saat personil memeriksa Hotel JSN Ulos tidak di temukan narkoba melainkan terdapat pasangan yang bukan suami istri dan personil langsung mendata dan melakukan pembinaan.

Operasi Pekat Toba 2019 dilanjutkan Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu dengan melakukan penggeledahan di salahsatu rumah warga di Kelurahan Gunting Saga, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labura yang di duga kerap di jadikan tempat penyalah gunaan narkoba dan perjudian.

Operasi Pekat Toba 2019 di lanjutkan ke lorong VI Kelurahan Aek Kanopan Timur ,team Operasi Pekat Toba 2019 mendapat 2 yunit mesin jekpot dan personil langsung membawa 2 yunit mesin jekpot ke Poksek Kualuh Hulu.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Asmon Bufitra melalui Kanit Reskrim Kualuh Hulu,Ipda Gunawan Sinurat saat di konfirmasi, menjelaskan, pihaknya tidak menemukan adanya narkoba personil hanya mengaman kan 2 yunit mesin jekpot.Tutup AKP Asmon.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *