SiakSosial&Budaya

Menyambut Hut Ormas Pemuda Pancasila Ke. 59 MPC Siak Gelar Kegiatan Kemasyarakatan.

SIAK, Riauandalas.com – Dalam rangka menyambut Hut Ormas Pemuda Pancasila yang Ke : 59 yang jatuh Pada tanggal 28 – Oktober – 2018, Majelis Pimpinan Cabang ( MPC ) Kab. Siak, Menggelar Berbagai Rangkaian Kegiatan.

Ketua MPC Kab. Siak Apriyanto Umar Mengatakan ,” Kegiatan dalam rangka Hut Ke MPC akan mengelar berbagai Kegiatan acara Sosial, Hiburan, dan Menyantunan Anak Yatim / Piatu ,” Ungkap Ketua MPC.

Kegiatan acara akan di Laksanakan pada tanggal 27 – Oktober – 2018, Sekitar Pukul. 07 : 00 Wib ( Pagi ) dengan Melaksanakan Kegiatan Gotong Royong Massal Di TPU KM. 8, Jln Raya Minas – Perawang hinga Pukul. 11 : 00 Wib.

Ditambahkan Apriyanto Umar, ” Kegiatan dalam Hut PP Ke. 59 juga Mengadakan kegiatan Donor Darah di Kantor Seketariat MPC di Jalan Yamin Perawang, dan dilanjutkan berkunjungan Ke Panti Asuhan untuk Penyantunan Anak Yatim Piatu,” Ungkap ketua MPC.

Selain Acara – acara diatas MPC masih ada acara lainya seperti, Makan malam bersama seluruh Keluarga Besar MPC, Kab. Siak, Doa dan ceramah Agama, Pembacaan Puisi, Tarian Melayu, Stand Up Comedy, dan Penampilan Grup band dari SMU Perawang di Kantor Seketariat MPC, Kab. Siak


Hut Ormas PP Ke. 59 MPC. Kab. Siak Apriyanto Umar Juga Mengintruksikan Kepada Penggurus Anak Cabang, Ranting, Anak Ranting, untuk menggadakan Kegiatan bagi Masyarakat sesuai dengan Tema kita ,” 59 Tahun Pemuda Pancasila Kita Jadikan Organisasi ini mandiri, Propesional, Modren, dan Cintai Pada Masyarakat ,” Ungkap Apriyanto Umar Ketua MPC. ( fendi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *