Bisnis&EkonomiRohulSosial&Budaya

Tngkatkan Silaturrahmi, Manajemen PT ISB Gelar Buka Puasa Bersama Masyarakat

ROKAN HULU, Riauandalas.com- Untuk meningkatkan silaturrahmi dan rasa kekeluargaan dengan masyarakat dilingkungan Perusahaan, Manajemen PT Indomakmur Sawit Berjaya (PT ISB) mengadakan buka bersama dengan masyarakat, yang dipusatkan di di Masjid Ar-Rahman, Surai Tinggi, Desa Rambah, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Minggu (3/6/2018) petang.

Dalam acara itu, turut juga dihadiri manajemen PT.ISB, Humas PT ISB Wendi Bachri dan seluruh karyawan, Kepala Desa Rambah Herman Hadi, Datuk adat, RT, RW, Ketua Pemuda dan tokoh masyarakat.

Humas PT ISB Wendi Bachri kepada wartawan, Senin (4/6/2018) mengatakan acara buka bersama merupakan momentum berharga hanya sekali dalam setahun guna meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi antar Manajemen PT ISB dengan masyarakat agar terjalin hubungan yang akrab, harmonis dan selaras.

“Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini agar terjalin kekompakan dan silahturahmi yang baik sesama karyawan. Serta antara lingkungan sekitarnya khususnya di Desa Rambah Kecamata Rambah Hilir ini, Semoga kegiatan ini akan terus dilakukan setiap tahunya dalam bulan suci Ramadhan. Silaturahmi tetap terjaga  baik itu sesama karyawan maupun dengan masyarakat,” harap Wendi

Lebih lanjut dikatakan Wendi, kegiatan buka bersama tersebut merupakan agenda tahunan PT ISB, dalam artian acara tersebut tidak dipungut biaya dari siapapun, murni ditanggung perusahaan. “Acara ini dari kita untuk kita dan masyarakat sekitar,” jelas Wendi

Di akhir acara, Wendi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah hadir dalam acara buka bersama tersebut. “Kegiatan ini alhamdulillah sukses. Semoga jalinan dan silaturrahmi ini tetap terjaga hingga kapanpun,” pungkasnya.

Masih ditempat yang sama, Kades Desa Rambah Herman Hadi mengucapkan syukur dan mengapresiasi manajemen PT ISB yang peduli dengan masyarakat Desa Rambah, dengan adanya kegiatan itu, hubungan dan silaturrahmi antara PT ISB dengan masyarakat akan tetap terjalin setiap saat.

“Dengan adanya kegiatan Buka bersama ini, silahturahmi antara warga sekitar dengan Manajemen PT ISB dapat terjaga dengan baik, semoga kegiatan ini berkah dibulan yang mulia ini, sehingga apapun masalah yang terjadi di lingkungan kita ini, dapat Kita atasi bersama,” harap Herman Hadi.

***(Alfian Tob/Hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *