PemerintahanPendidikanRohul

Wabup Rohul Hadiri Syukuran Atas Suksesnya Penampilan Siswa/Siswi SMAN 1 Tambusai Pada Penampilan  Drama Kolosal

ROKAN HULU, Riau Andalas.com– Suasana di SMA Negri I Tambusai meriah, Pihak sekolah menggelar syukuran atas  suksesnya penampilan  siswa/siswi sekeolah SMA tersebut, pada penampilan drama kelosal Pahlwan Nasional Tuanku Tambusai, pada  15 Desember 2017 lalu di puncak peringatan Hari Juang Kartika,di Rumbai Pekanbaru.

Syukuran yang dilaksanakan di halaman SMAN I Tambusai, Rabu (3/1/2018) pagi, dihadiri Wakil Bupati (Wabup) H Sukiman, juga dihadiri Anggota DPRD Rohul, Wahyuni, Kedisdikpora Ibnu Ulya, Staf ahli bupati Abdul Haris, kepala sekolah SMAN I Tambusai, Dr. Ummi Salma, Kades Sialang Rindang, polisi dan TNI.

Wabup H Sukiman dalam arahannya, dirinya sangat bangga dengan penampilan drama kelosal Tuanku Tambusai siswa SMAN I Tambusai dengan mempertontonkan perjuangan para pahlawan dalam merebut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Saya berjanji ke siswa/siswi SMAN I Tambusai, untuk memberikan rekom menjadi anggota TNI serta meminta mereka untuk membuat proposal agar dibantu pembangunan sekolahnya,” janji Sukiman.

Syukuran dilanjutkan pemotongan tumpeng, oleh Wabup H. Sukiman, dan kue diberikan kepada para kepala dinas, kepala SMAN I Tambusai,

Kepala Sekolah SMAN I Tambusai, Ummi Salmah menyatakan, dirinya membuat acara syukuran sebagai rasa syukurnya bahwa muridnya yang berkolaborasi dengan koramil sukses dengan dibanjiri banyak pujian saat tampil di hari Juang Kartika di Pekanbaru.

“Setelah keberhasilan ini, kami akan tetap melakukan yang terbaik dengan penampilan yang baru,  walau muridnya tiap tahun kelulusan adik-adik kelasnya akan kami bimbing bahkan akan  lebih bagus lagi dari kaka-kakak kelasnya. Kami akan menciptakan hal baru untuk menambah kekreatifan para siswa-siswi, ” sebut Ummi Salmah.

**( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *