PendidikanRohulSport

Fekon UPP Ikuti Turnamen Voli Putri Teluk Aur

Daftar Pemain Voli Putri Fekon UPP: Nisti Aida, Ria ,Eva ,Devi ,Duma Sari Astuti dan Fina.

ROKAN HULU, Riau Andalas. com  – Fakultas Ekonomi Universitas Pasir Pengaraian Ikuti Turnamen Bola Voli Putri Teluk Aur, Rambah Samo.

Dalam Rangka Menjalin Kerja sama dan Menjalin Hubungan Baik dengan Masyarakat dan Mengembangkan Bakat dan Minat Mahasiswa  Fekon UPP  yang didukung  Lembaga Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas  Ekonomi UPP ikuti Turnamen Bola Voli Putri Teluk Aur, Rambah Samo Rokan Hulu.

Gubernur BEM Fekon UPP Alfa Syahputra ,Kita Kembali daftarkan Satu Team Bola  Putri untuk Mengikuti Turnamen di teluk Aur Rambah Samo dimana kita berkerja sama dengan FKIP UPP menggabungkan Pemain Fekon dan FKIP .

Alfa Menambahkan ,Dalam turnamen bola voli Teluk aur Rambah Samo Fekon  Mengahadapi Team Voli Putri Okak Rabu Sore 19 April 2017, Meskipun kalah Namun Kita Sudah mampu Melakukan perlawanan Hanya saja mental Para pemain yang perlu diperbaiki serta kita juga tidak mempunyai toser tetap ,Kedepan Saya Akan Mengagendakan Para pemain untuk Latihan dua kali Seminggu agar pola permainan mereka Semakin meningkatkan.

Saya juga mengucapkan terima kasih   Kepada Dekan FKIP Upp Bapak Eripudin Yang Hadir bersama Pemain Bola Kaki UPP Ramzi , Pengurus DPM Fekon UPP Edya Ilham , Pengurus Hima Akuntansi Rike , pengurus Hima Manajemen Ari Gusti ,Zuarman , Rahman ,Zuan dan Dina Sartika pengurus BEM Fekon UPP yang juga Turut hadir Mendukung Team Fekon UPP Saat bertanding.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *