Hukum&KriminalRohul

Maling Bermobil Bobol Toko Kelontong Pelakunya Terekam CCTV

KUALA SIMPANG, Riau Andalas. com – Rumah milik Nurhayati (40) dan Sisu,(41) , yang beralamat di jalan Kota Lintang Depan SD Negri 03 Kuala Simpang , dibobol maling pada Malam Jumat Dinihari, 20 Januari 2017. Pelaku membawa kabur barang Barang kelontong Seperti Rokok Dan Barang berharga lainnya serta uang tunai Sernilai puluhan juta rupiah.
Dari pantauan CCTV yang terletak Di Ruko, pelaku berjumlah Dua orang. Dengan Menggunakan Mobil Toyota Avanza , dua orang Tersebut melakukan eksekusi di dalam rumah. Dengan merusak gembok pintu rumah langsung masuk dan mengacak-acak isi rumah. Barang-barang seperti rokok, ipad, telepon seluler, dan barang berharga lain nya raib di bawa kabur.
Menurut Aty “Saat itu dirinya sedang tidur lelap karna terlalu letih, Maling masuk di perkirakan sekitar jam 4 00 wib Dinihari “kata pemilik Ruko kepada media ini Jumat pagi , Dalam melakukan aksinya pelaku  merusak gembok dengan cara mencongkel pintu  masuk ruko. Itu terlihat dari CCTV,” katanya,
Lebih lanjut  Aty,  menjelaskan saat itu kondisi rumahnya sedang sepi   “Kemudian ketika  kami bangun tidur  pukul 08.00 WIB pagi kaget melihat rumah terbuka. Atas jkejadian ini Kemudian kami langsung melapor ke Mapolres Aceh Tamiang,” ujarnya.
Dirinya menjelaskan dari pantauan CCTV pelaku merusak pintu ruko dengan mencongkel. Lalu masuk ke dalam toko mencari barang berharga. Pelaku terlihat Mengambil ratusan Selop rokok berharga dari berbagai macam merk   dan membawa kabur uang jutaan rupiah .‎Senentara sumber dari Reskrim Polres Aceh Tamiang “Ciri-ciri pelaku sudah di ketahui .
** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *